Daftar Anggota DPD RI Lagi Dailami Firdaus Usung Misi Mulia

Daftar Anggota DPD RI Lagi Dailami Firdaus Usung Misi Mulia

MENDAFTAR - Pada hari kedua pendaftaran bakal calon anggota DPD RI, Selasa (10/7) siang, Dailami Firdaus (kanan) mendaftar kembali melanjutkan perjuangan bersama masyarakat Jakarta berjuang untuk Jakarta Maju Bermartabat.  (Dok/SHNet)

SHNet, JAKARTA – Anggota Dewan Perwakilan Daerah ( DPD)  RI, Provinsi DKI Jakarta, Prof. Dr. H. Dailami Firdaus,  resmi mencalonkan diri sebagai Bakal Calon legislatif ( Bacaleg ) DPD RI Periode 2019 – 2024.

 Pada hari kedua pendaftaran bakal calon anggota DPD RI, Selasa (10/7) siang, Dailami Firdaus mendaftar kembali melanjutkan perjuangan bersama masyarakat Jakarta berjuang untuk Jakarta Maju Bermartabat.

 

“Sebagai putera daerah, saya tentu akan terus berjuang untuk kemashlatan masyarakat jakarta juga Indonesia. Saya minta doa dan dukungan agar bisa berjuang kembali dan Insya Allah bila saya diberikan kepercayaan kembali melanjutkan perjuangan oleh masyarakat Jakarta untuk duduk kembali sebagai Anggota DPD RI Provinsi DKI Jakarta periode 2019-2024,” kata Dailami Firdaus kepada media, Rabu (11/7).

“Saya akan berjuang, berupaya mengawal dan menginisiasi program program yang sangat tepat bagi masyarakat Jakarta dan Betawi, tentunya dengan bersinergi dengan seluruh elemen baik masyarakat khususnya, Pemerintah Pusat dan Daerah, Legislatif, juga instansi terkait,” lanjutnya.

 

Menurut pria yang akrab disapa Bang Dailami ini, membangun daerah tak bisa dilakukan sendiri. “Membangun daerah itu harus dilakukan secara bersama dengan tujuan mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh masyarakat,” kata putra dari (Almh) Prof. DR. Hj. Tutty Alawiyah, AS. MA, Cucu Ulama Kharismatik Betawi, KH Abdullah Syafi’ie ini.   (Nonnie Rering)