Bupati Banjarnegara Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Sasaran TMMD

Bupati Banjarnegara Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Sasaran TMMD

 

SHNet,  BANJARNEGARA – Bupati Banjarnegara, Budhi Sarwono Kho Wing Chin dalam upacara pembukaan TMMD Reguler 102 Kodim 0704 Banjarnegara, juga berkesempatan menyalurkan bantuan berupa paket Sembako kepada puluhan warga Desa Pasegeran Kecamatan Pandanarum Kabupaten Banjarnegara. Selasa (10/7/18).

Bantuan Sembako dari Kodim 0704 Banjarnegara itu diserahkan simbolis kepada Ketua Tim Penggerak PKK Desa Pasegeran dengan disaksikan oleh ratusan pasang mata.

Budhi Sarwono sangat berterimakasih kepada Kodim 0704 Banjarnegara melalui Dandim, Letkol Inf Bagas Gunanto, A.Ks yang telah membantu pemerintah daerah Banjarnegara dalam membangun desa terutama desa terpencil atau terpelosok.

Budhi beserta jajarannya tak akan setengah-setengah dalam membantu TNI dalam membangun warganya. Dirinya yang merupakan keturunan Thiong Hoa, sudah seperti warga pribumi, dirinya akan all out dalam membangun wilayah Kecamatan Pandanarum, di Desa Pasegeran.

Dalam kesempatan itu juga, Bupati Banjarnegara yang mendampingi rombongan Wakil Gubernur Jateng meninjau RTLH salah satu warga penerima bantuan rehab RTLH, Tinem (80) warga Dusun Kroya Rt. 02 Rw. 03 Desa Pasegeran dan berkesempatan meletakkan batu pertama rehab rumah tersebut bersama jajaran Forkopimda Banjarnegara serta Wakil Gubernur. Kunjungan diakhiri dengan tatap muka dan ramah tamah dengan warga setempat. (Maya Han)