Paska ‘Bercinta’ Antonella Harapkan Suaminya, Messi Mampu Goyang Kroasia

Paska ‘Bercinta’ Antonella Harapkan Suaminya, Messi Mampu Goyang Kroasia

MAMPU - Kehadiran sang istri, Antonella Roccuzzo di Rusia, tentu membuat kapten timnas Argentina, Lionel Messi mampu memberikan yang terbaik saat menghadapi Kroasia, Jumat (22/6) dini hari nanti. (Ist)

SHNet, JAKARTA – Argentina ditahan imbang 1-1 oleh tim lemah Islandia tentu menjadi buah bibir dunia. Betapa tidak, disana ada si paten Lionel Messi yang sudah malang melintang merajai Eropa bersama Barcelona.

Tapi, bola memang bundar sehingga draw melawan Islandia dianggap menjadi petaka besar bagi tim yang notabene jadi favorit juara dunia di sejumlah rumah judi papan atas dunia. Apalagi sang kapten timnas Messi pun gagal mengeksekusi penalti. Messi pun makin frustrasi dan kehilangan gairah.

Ia bahkan lebih banyak murung dan ogah bicara dengan siapa pun paska kegagalan penalti itu. Dan, dukungan moral memang jauh lebih berharga di saat-saat paling berat dalam hidup Messi. Apalagi ia jauh dari sang istri Antonella Roccuzzo, dan ketiga anaknya.

Saat menjalani latihan pun, Messi selalu terburu-buru menuju ruang ganti dan menghindari bertemu para kuli tinta. “Maaf, maaf, saya sedang terburu-buru,” begitu selalu jawaban Messi kepada orang yang mengajaknya berbicara seperti dilansir Mirror.

Beruntung pelatih bijak Argentina, Jorge Sampaoli berbaik hati. Sekaligus memperingati hari Ayah yang jatuh pada 17 Juni, ia pun mengeluarkan kebijakan bagi seluruh pemain untuk mendatangkan anggota keluarga mereka agar bisa memberikan suntikan semangat.

Kamis (21/6) siang, sang istri, Antonella sudah tiba di Nizhny Novograd dan menjalani saat-saat berdua dengan sang suami sekitar satu jam sebelum menjalani latihan. Melepas rindu dalam berbagai bentuk sesuai cara Messi dan istri jelas membuat sang kapten diharapkan mampu membongkar pertahanan Kroasia pada laga kedua di babak penyisihan pada Jumat (22/6) dini hari nanti.

Nyaris sepekan tak bersua, jelas Messi kangen ‘bercinta’. Dan, kehadiran Antonella tentu mampu mengubah kegundahan hatinya. Semoga semangat bercinta itu akan terus membuatmu mampu bertempur menggoyang pertahanan Kroasia nanti.  (Nonnie Rering)