Laka Lena: Serahkan “Salib” Penderitaan Rakyat NTT Pada Pemimpin Tepat

Laka Lena: Serahkan “Salib” Penderitaan Rakyat NTT Pada Pemimpin Tepat

 

SHNet, KUPANG-Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Nusa Tenggara Timur Emanuel Melkiades Laka Lena meminta kepada seluruh masyarakat daerah itu untuk menyerahkan seluruh keluh kesah dan penderitaan rakyat kepada pemimpin yang bersih, kapabel, kompeten dan berintegritas.

Laka Lena mengatakan itu dalam acara Rapat Koordinasi (Rakor) Partai Golkar di Bajawa, Kabupaten Ngada, Jumad (8/6/2018).

“Pemimpin NTT harus mampu merangkul salib penderitaan dan harapan banyak orang di NTT. Pemimpin NTT ke depan tidak lagi bermasalah dengan dirinya sehingga bisa membawa perbaikan bagi NTT dalam berbagai bidang dan tidak menjadi beban buat rakyat NTT, dan itu hanya ada di Paket Viktor Bungtilu Laiskodat-Josef Nae Soi,” katanya.

Politisi muda ini mengatakan, Partai Golkar sudah melakukan itu ketika Ketua Umum DPP Partai Golkar yang juga Ketua DPR RI Setya Novanto terjerat kasus di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Dengan segala dinamikanya, partai Golkar melepas Setya Novanto sebagai Ketua DPR RI dan diserahkan ke penerusnya yaitu Bambang Soesatyo dan Keta Umum DPP Partai Golkar beralih kepada Airlangga Hartarto. Semua kader Partai Golkar diminta ikuti proses hukum di KPK sebagai wujud komitmen kita kepada negara hukum.” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Ketua Pemenangan Pemilu (PP) Wilayah NTT DPP Partai Golkar yang juga Calon Wakil Gubernur NTT dari Paket VICTORY-JOSS Josef Nae Soi digadapan ratusan kader Partai Golkar Kabupaten Ngada, berkomitmen keras untuk mengembangkan pariwisata sebagai penggerak ekonomi NTT.

“Ngada sebagai destinasi pariwisata unggulan terus dikembangkan, dan berbagai fasilitas pendukung termasuk infrastruktur diperbaiki. NTT sebagai destinasi baru pariwisata, akan menjadi lokomotif bagi berkembangnya sektor-sektor lain. Juga berbagai potensi unggulan lain di NTT semisal pertanian dan garam menjadi prioritas dan fokus gerak Victory-Joss ke depan,” ujar Nae Soi.(DA)