Gisella Anastasia Ramaikan Peluncuran Apartemen Collins Boulevard

Gisella Anastasia Ramaikan Peluncuran Apartemen Collins Boulevard

PELUNCURAN - Gisella Anastasia saat tampil sebagai bintang tamu dalam acara peluncuran Apartemen Collins Boulevard yang diorganize oleh Trion Creative, di kantor pemasaran di tepi jalan raya Serpong, Tangerang, akhir pekan lalu. (SHNet/Nonnie Rering)

 SHNet, SERPONG – Tinggal sepekan lagi dan Piala Dunia Rusia akan segera digelar. Setiap orang tentu punya tim favorit masing-masing. Sepakbola yang memang olahraga rakyat dan digemari seluruh lapisan masyarakat dan semua event dunia sepakbola tentu akan selalu ditunggu-tunggu seluruh masyarakat.

 Artis sekelas Gisella Anastasia yang biasanya tak terlalu menaruh perhatian pada sepakbola pun sampai mengaku sudah tak sabar menanti kehebohan ajang Piala Dunia Rusia 2018 yang akan dimulai 14 Juni hingga 15 Juli 2018 nanti.

Gisella yang ditemui media sebagai bintang tamu dalam acara peluncuran Apartemen Collins Boulevard yang diorganize oleh Trion Creative, di kantor pemasaran di tepi jalan raya Serpong, Tangerang, akhir pekan lalu, mengaku sudah siap bagadang menemani sang suami, Gading Marten, yang juga gila bola.

 Sayang, ketika ditanya lebih banyak soal tim sepakbola idolanya, Gisella mengaku tak punya favorit. Wanita cantik kelahiran Surabaya 16 November 1990 ini justru lebih senang berbicara soal keistimewaan pembangunan tiga unit menara Collins Boulevard yang akan dimulai Juli 2018 dan rencananya selesai dalam tiga tahun di atas tanah seluas 2,4 hektare di kawasan Jalan Raya Serpong, Tangerang.
Gisella menyanyikan beberapa buah lagu menghibur sekitar 200-an pengunjung pada peluncuran Apartemen Collins Boulevard. (SHNet/Nonnie Rering)

Gisella sebagai bintang tamu di acara peluncuran Collins Boulevard mengaku bangga karena Perusahan Pengembang baru seperti Triniti Land yang dikomandani pengusaha muda, Bong Chandra terus hadir dengan berbagai konsep untuk mempercantik kawasan Serpong dengan menciptakan Mixed-Use Development yang terdiri dari tiga menara hunian, satu menara perkantoran, hotel bintang empat, dan plaza lifestyle.

 “Sekarang sudah saatnya memikirkan punya apartemen di luar Jakarta. Di sini kan udara masih lebih segar ketimbang di Jakarta. Apalagi Collins Boulevard ini dirancang oleh DP Architect dari Singapura, yang merancang Stadion Nasional Singapura dan Mall Dubai di Uni Emirates Arab. Nah kalau nonton bola di apartemen Collins pasti lebih tepat. Kenikmatannya pasti dapat,” kelakar Gisella usai menyanyi beberapa lagu sebelum dan sesudah launching Collins Boulevard.   (Nonnie Rering)