Eko Daniyanto, Waspadai Penyelundupan Narkoba Menjelang Lebaran Ini

Eko Daniyanto, Waspadai Penyelundupan Narkoba Menjelang Lebaran Ini

SHNet, Jakarta –   Direktur IV Tindak Pidana Narkotika Bareskrim Mabes Polri, Brigjen Pol Eko Daniyanto telah menginstruksikan kepada jajarannya, agar terus waspada terhadap para bandar Internasional yang sering melakukan penyelundupan narkoba melalui jalur laut dan darat menjelang Lebaran nanti.

Tidak hanya bandar Internasional.saja yang harus diwaspadai, namun juga bandar-bandar daerah yang sering memanfaatkan bulan puasa dan menjelang Lebaran nanti.

” Saya sudah perintahkan kepada anggota, terus waspada dan tidak boleh lengah. Khususnya menjelang hari Raya nanti, yang sering dimanfaatkan oleh para pengedar dan bandar melakukan penyelundupan narkoba ke Indonesia,” tegas Eko Daniyanto kepada SHNet, Rabu (6/6/2018).

Kembali dijelaskan oleh mantan Direktur Narkoba Polda Metro Jaya ini lagi, pemantauan yang harus dilakukan adalah di daerah Batam, Medan dan Aceh.

Dimana.tiga daerah tersebut, tegasnya lagi adalah jalur yang lima bulan belakangan ini menjadi incaran para bandar internasional untuk memasukkan narkoba melalui jakur laut.

” Kita sudah melakukan kerja sama dengan Polda setempat, untuk terus memantau wilayahnya.Jangan sampai kelengahan kita ini dimanfaatkan oleh para bandar,” paparnya lagi.

Saat ditanya, aoakah akan dilakukan penindakan tegas terhadap bandar narkoba?. Jenderal bintang satu ini dengan tegas mengatakan, apa bila melawan saat dilakukan penangkapan tentu anggotanya tidak segan-segan menindak trgas bandar narkoba yang telah merusak anak bangsa ini.

” Sudah perintah Presiden dan Kapolri, agar bandar yang melakukan penyelundupan narkoba ke Indonesia diberi tindakan trgas yaitu tembak mati,” katanya lagi. (Maya)