Edwin Huwae: Selamat Idul Fitri 1439 Hijriah, Mari Tetap Bersatu Dalam Perbedaan

Edwin Huwae: Selamat Idul Fitri 1439 Hijriah, Mari Tetap Bersatu Dalam Perbedaan

MENGUCAPKAN - Ketua DPRD Provinsi Maluku, Edwin Adrian Huwae mengucapkan Selamat hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah kepada seluruh Umat Muslim di Maluku dan seluruh Indonesia, Maaf lahir batin. (Dok/SHNet)

SHNet, JAKARTA – Bedug Magrib di penghujung Ramadhan terdengar begitu indah dan nikmatnya. Suara merdu bedug itu sekaligus mengakhiri bulan puasa tahun ini bagi seluruh umat Muslim. Hari kemenangan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijrian telah datang.

Umat Islam menyambutnya dengan hati lapang, gembira ria, dan syukur tak terhingga kepada Allah SWT pemberi hidup yang telah mengaruniakan kekuatan dan berkah jasmani rohani bagi umat kuat mengarungi sebulan penuh ibadah puasa.

Harapannya, Allah tetap memberi nikmat kepada kita semua untuk tetap bisa bertemu dengan Ramadhan tahun depan. Meski tengah menjalankan tugas di hari terakhir di Surabaya, Kamis (14/6), sebelum berlibur hari raya tahun ini, Ketua DPRD Provinsi Maluku, Edwin Adrian Huwae pun ikut gembira dengan datangnya hari kemenangan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah ini.

“Kepada seluruh masyarakat Maluku tercinta yang merayakan idul fitri, dan Umat Muslim se-Indonesia, saya dan keluarga juga keluarga besar DPRD Provinsi Maluku mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Marilah kita terus saling menghormati, bergandeng tangan bersama membangun negeri ini dalam balutan perbedaan tapi tetap satu menciptakan Indonesia lebih baik lagi. Semua warga seyogyanya bisa menikmati indah dan kayanya Indonesia yaitu dengan kerja kerja dan kerja,” kata Edwin yang juga Ketua DPD PDI-Perjuangan Provinsi Maluku ini.

“Di momen Idul Fitri dimana semua orang saling maaf-maafan, kita juga bisa memanfaatkan itu agar maaf itu benar-benar datang dari lubuk hati demi tujuan menciptakan damai antar sesama umat. Damai itu indah. Mari bersatu dalam perbedaan sekali pun,” ujar Edwin lagi.   (Advetorial/NR)