Wisata Karyawan MSV Studio ke Baturraden Purwokerto

Wisata Karyawan MSV Studio ke Baturraden Purwokerto

Outing MSV

SHNet, PURWOKERTO – MSV Studio mengadakan program outing selama 2 hari/ Sabtu – Minggu, tanggal 12 – 13 Mei 2018. Sebagai sebuah studio yang bergerak dibidang industri kreatif, animasi khususnya, secara rutin menyelenggarakan program tersebut guna menyeimbangkan kegiatan studio dengan aktivitas sosial yang berupa family gathering. Pada tahun ini dipilih venue lokasi wisata Baturaden Purwokerto Jawa Tengah. Meskipun terbilang jauh dari Yogyakata, namun acara ini diikuti dengan sangat antusias oleh seluruh crew MSV Studio.

Program acara tersebut juga diselingi dengan acara refreshing diikuti oleh 150 karyawan MSV Studio dari pimpinan puncak yaitu CEO hingga semua level jabatan dengan menggunakan tiga bus menuju  Kota Purwokerto.  Kota tersebut masih berada di Jawa Tengah, namun membutuhkan waktu tempuh cukup lama sehingga para peserta dapat bersosialisasi di luar masalah pekerjaan selama dua hari.

Outing MSV 2018

Peserta menginap di salah satu Hotel Purwokerto kemudian  mengikuti acara outbound di tempat wisata Baturraden.  Dalam acara outbound itu para karyawan MSV studio  bermain permainan unik khas outbound profesional seperti Buldozer, Bung Hatta, dan Lutung Kasarung membuat para peserta melupakan sejenak permasalahan sehari-hari baik di rumah maupun di kantor.

Meskipun cukup melelahkan, wajah para peserta tampak puas.  Semoga MSV Studio mampu selalu menjaga performa sehingga bisa memanjakan seluruh karyawan bersama-sama setiap tahunnya. (IJ)