Setahun di Indonesia, Ayam Top Dubai Buka 7 Cabang

Setahun di Indonesia, Ayam Top Dubai Buka 7 Cabang

Chicking dibawah lisensi PT Ayam Top Dubai membuka cabang ketujuh di Kalibata Mall Jakarta, Rabu (23/5). (Ist)

SHNet, Jakarta- Setelah sukses memanjakan lidah masyarakat Indonesia di Royal Plaza Surabaya, 19 Mei 2017, Chicking® Ayam Top Dubai terus melakukan ekspansi dengan membuka cabang di beberapa kota di Indonesia seperti Jakarta, Bekasi dan Tangerang.

“Kami sangat bersyukur dalam rentang waktu 1 tahun bisa membuka 7 cabang Chicking di Indonesia. Terima kasih atas sambutan masyarakat Indonesia yang luar biasa. Kami berharap tahun 2018 akan menjadi tahun yang lebih baik dan kami akan terus mengembangkan sayap di berbagai tempat. Dalam waktu dekat kami akan membuka cabang di Palembang”, ujar Hengki Setiawan, Presiden Direktur PT. Ayam Top Dubai, pemegang lisensi Chicking®.saat pembukaan cabang ke-7 di Kalibata Mall, Jakarta, Rabu (23/5).

Chicking® adalah Jaringan Internasional Resto Halal dari Dubai, Uni Emirat Arab yang secara historis dikonsepkan di Dubai. Gerai pertama didirikan pada 2000 dan sejak saat itu Chicking® telah berkembang menjadi sangat populer di lebih dari 15 negara dengan lebih dari 100 gerai, antara lain di Dubai, Oman, India, Afghanistan, Maldives, Ivory Coast, Pakistan, Malaysia, Indonesia, Belanda dan United Kingdom.

“Kami menyajikan makanan segar dan lezat dengan menggunakan ramuan dan rempah-rempah berkualitas terbaik yang dipilih secara hati-hati demi memberikan rasa unik khas Timur Tengah,” ujarnya.

Apa yang membuat Chicking® menjadi pilihan populer bagi keluarga di Asia dan Timur Tengah? Jawabannya ada pada keragaman terhadap selera yang dikemas dengan nuansa yang apik dan modern. (Stevani Elisabeth)