Roca Bidik Konsumen Indonesia di Indo Build Tech

Roca Bidik Konsumen Indonesia di Indo Build Tech

Brand desain dan alat sanitasi kamar mandi dari Spanyol, ROCA hadir di Indonesia Building Technology Expo (Indo Build Tech), (ANTARA News Banten)

SHNet, Jakarta- Salah satu brand asal Spanyol yang terkenal di dunia untuk desain dan produksi peralatan kamar mandi berupaya membidik konsumen Indonesia di ajang Indonesia Building Technology Expo (Indo Build Tech), di Indonesia Convention Centre Jakarta pada 2-6 Mei 2018.

“Kami hadir di pameran ini karena kami percaya Indo Build Tech merupakan sarana yang baik untuk memperkenalkan produk-produk kami ke pasar Indonesia,” ujar Operations Director of Roca Indonesia Emilio Ferrer.

Menurut Emilio, dalam pameran ini pihaknya menyajikan katalog produk-produk yang mencakup berbagai jenis porselen vitreous dan perlengkapan sanitasi untuk ruang publik dan pribadi. “Sebagai penyedia solusi kamar mandi, kami akan memenuhi kebutuhan pasar,” tuturnya.

Untuk ke-16 kalinya, lndo Build Tech diselenggarakan lagi guna menarik pembeli dan produsen utama dari seluruh dunia. Tahun Ialu, jumlah pengunjung dan peserta pameran meningkat dari 46.500 pengunjung di tahun 2016 menjadi 51.128 pengunjung, dan dari 527 peserta menjadi 561 peserta.

“Kenyataan ini membuktikan bahwa peningkatan terjadi pada jumlah pengunjung setiap tahun serta permintaan di pasar itu sendiri. Keadaan ini akan membuka peluang yang baik bagi Roca untuk menjadi bagian dan’ ajang ini, dan menjadikannya sebagai titik tolak kehadiran kami di Indonesia,” ujar Emilio Ferrer.

Di areal seluas 540 m2 brand ini menampilkan suasana yang dirancang dengan indah. Konsep ini sejalan dengan nilai Roca dalam menyediakan solusi kamar mandi yang merupakan perpaduan sempurna antara desain, kenyamanan dan fungsionalitas.

Emilio juga menjelaskan, sekarang ini pihaknya sedang membangun pabrik produksi di Griya ldola Industrial Park di Cikupa, Tangerang. Pembangunan pabrik saat ini sedang berlangsung dan diharapkan selesai pada Juli tahun ini. (Stevani Elisabeth)