Nonton Liga Champions Bersama Kogar Securindo, Gratis Ngopi

Nonton Liga Champions Bersama Kogar Securindo, Gratis Ngopi

Ketua Kogar Securindo, Resna Oktaviana. (Ist)

SHNet, JAKARTA – Ingin nonton final Liga Champions sambil meneguk kopi kesukaan Anda dari berbagai macam daerah secara gratis? Datang saja ke pelataran parkir Blok M Mall, Jakarta Selatan, Sabtu (26/5) malam jelang Minggu (27/5) dini hari.

Modal anda cukup membeli makanan yang tersedia di bazar yang diselenggarakan oleh Kogar Securindo. “Makanan dan minuman lain yang tersedia di sini murah-murah,” kata Ketua Umum Kogar Securindo, Resna Oktaviana, di Blok M Mall, Jakarta, Jumat (25/5).

Resna Oktaviana mengatakan, sebagai organisasi security pihaknya ingin mengajak siapapun untuk berekreasi bersama secara murah meriah tanpa mengganggu ibadah di Bulan Suci Ramadhan. Jika beruntung Anda malah bisa mendapat gratis kostum klub idola yang bertarung di final Liga Champions: Liverpool vs Real Madrid.

Menurut Oktaviana, penggemar Liverpool dan Real Madrid di Indonesia sangat banyak. Kedua klub memiliki sejarah yang panjang di Liga Champions. Real Madrid pemegang rekor 12 tropi Liga Champions, sementara Liverpool mengoleksi  5 tropi di lemari mereka.

“Kita juga ingin memeriahkan Bulan Suci Ramadhan. Sambil menunggu sahur bisa nonton final Liga Champions bersama-sama, tidak ada salahnya,” kata Resna Oktaviana.

Kogar Securindo sendiri selama Bulan Ramadhan menyelenggarakan bazar makanan, minuman dan fesien di pelataran pakir Blok M Mall. Bazar tersebut dimaksudkan untuk menggerakan sector UMKM yang diharapkan dapat berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi nasional. “Sekecil apapun kontribusi kita, kita harus lakukan yang terbaik,” ujarnya.

Sementara kopi disediakan oleh Kopi Persahabatan yang memiliki misi memperkenalkan dan membantu pemasaran kopi petani dari seluruh Indonesia. Kopi Persahabatan yang diinisiasi oleh Lukas Christian juga memiliki misi membantu meningkatkan kualitas kopi petani. Ia juga ingin menjadikan minum kopi sebagai ajang silaturahmi. (IJ)