Nikmati Sajian Buka Puasa di Hotel All Seasons Jakarta Gajah Mada

Nikmati Sajian Buka Puasa di Hotel All Seasons Jakarta Gajah Mada

SHNet, JAKARTA Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Hotel All Seasons Jakarta Gajah Mada menyajikan menu buka puasa yang akan dimulai di pertengahan Mei mendatang. Menu buka puasa Hotel All Seasons Jakarta Gajah Mada selalu menjadi andalan para tamu karena banyaknya variasi makanan yang akan dihidangkan.

Setidaknya hotel ini menyiapkan 14 macam jenis appetizer, main course dengan 3 macam protein seperti ayam, daging sapi dan ikan. Selain itu juga ada sayur – sayuran dan 35 macam dessert. Semua sajian akan dalam bentuk buffet atau all you can eat dan beberapa food stall seperti kebab, sushi dan masih banyak menu menarik lainnya.

PR Manajer All Seasons Jakarta Gajah Mada, Eric Suyoto, di Jakarta, Jumat (11/5) mengatakan para tamu dapat menikmati varian makanan dari cita rasa Indonesia maupun kontinental. Dengan harga Rp.140.000,-nett per orang sudah bisa mencicipi semua menu.

Hotel ini juga memberikan promo dengan minimal pembelian 5 orang, free untuk 1 orang. Eric menjamin Hotel All Seasons Jakarta Gajah Mada dapat memuakan para tamu dengan hidangan dan layanan yang mereka berrikan. “Periode ini berlaku selama sebulan dari hari pertama bulan puasa sampai bulan Ramadhan berakhir. Promo Ramadhan ini sangat cocok bagi yang ingin merayakan buka bersama dengan teman – teman kantor, keluarga atau pun reuni,” katanya.

Hotel all seasons Jakarta Gajah Mada merupakan hotel bintang empat yang dibuka untuk umum pada bulan Oktober 2013, memiliki 150 kamar yang terdiri dari tiga tipe kamar yaitu superior, deluxe dan deluxe suite yang sangat luas dengan ukuran kamar mulai dari 21-37 meter persegi. (IJ)