JAGADIRI ‘One Stop Digital Insurance’ Pertama di Indonesia

JAGADIRI ‘One Stop Digital Insurance’ Pertama di Indonesia

Asuransi digital JAGADIRI hadir dengan konsep One Stop Digital Insurance, di Jakarta, Kamis (31/5). (SHNet/stevani elisabeth)

 

SHNet, Jakarta- Seiring berjalannya waktu, kebutuhan dan kesadaran masyarakat khususnya generasi milenial, akan asuransi dengan premi terjangkau dan sesuai dengan manfaat yang dibutuhkan semakin tinggi.

JAGADIRI sebagai pionir asuransi digital di Indonesia hadir memenuhi semua kebutuhan masyarakat dengan konsep terbarunya “One Stop Digital Insurance”.

CEO PT Central Asia Financial (CAF) Reginal J Hamdani mengatakan, penerimaan masyarakat terhadap asuransi digital sangat baik. Ini terlihat dari pertumbuhan bisnis selama 2017, dimana pendapatan premi kotor meningkat sebesar 49% serta jumlah customer naik 9%

“Sebesar 59% customer kami didominasi oleh generasi milenial. Melalui konsep One Stop Digital Insurance diharapkan dapat semakin memenuhi kebutuhan asuransi masyarakat Indonesia yang semakin komplek, variatif, beragam dan pastinya terjangkau,” ujarnya, di Jakarta, Kamis (31/5).

Menurutnya, ada beberapa kiat yang membuat asuransi digital ini tumbuh pesat. Pertama, kapabilitas dan konsistensi, dimana asuransi ini dijual lewat online, sehingga perlu banyak produk yang menarik.

Kedua, main digital tidak bisa sendiri, sehingga perlu disinergikan seperti WE+ dan Alfamart. Ketiga, pemegang polis lebih banyak generasi milineal, sehingga perlu yang relevan.

Chief Marketing Officer JAGADIRI Yuda Wirawan mengatakan, karena sasaran dari asuransi digital ini adalah kelompok milenial, maka harus terus berinovasi dengan meluncurkan One Stop Digital Insurance.

“Kita tidak boleh berhenti berinovasi karena generasi milenial ingin sesuatu yang baru,” kata Yuda.

Aplikasi nyata dari konsep One Stop Digital Insurance ini direalisasik melalui peluncuran 4 produk asuransi yakni JAGA SEHAT PILIHANKU, JAGA SEHAT TROPIS, JAGA SENYUMKU dan JAGA LIBURAN.

Selain itu JAGADIRI juga meluncurkan program bersama dengan WE+ dan Alfamart untuk mengoptimalkan kemudahan akses pembelian produk JAGADIRI. (Stevani Elisabeth)