Griezmann Antar Atletico Juara

Griezmann Antar Atletico Juara

Gabi / marca.com

SHNet, Lyon MetropolisBrace dari Antoine Griezmann mengantar Atletico Madrid menjadi kampiun di Liga Europa musim 2017/2018 setelah menang telak atas Olympique Marseille 0-3, Kamis (17/5) dinihari WIB.

Griezmann mencatat gol pertamanya pada menit 21 memanfaatkan kesalahan barisan pertahanan Marseille yang gagal keluar dari tekanan Atletico sehingga memudahkan penyerang timnas Prancis itu menaklukkan kiper Steve Mandanda. Di babak kedua kembali penyerang berusia 27 tahun itu menggetarkan gawang Mandanda usai menerima umpan terobosan dari Koke. Sementara gol ketiga Los Colchoneros disumbang oleh kapten tim, Gabi, yang menutup pesta kemenangan skuad Diego Simeone di Groupama Stadium.

“Tropi ini sangat berarti bagi kami,” ujar kapten Atletico, Gabi. “Hari ini Griezmann telah menunjukkan bahwa dia fokus bersama Atletico dan berharap kami masih bersama dengan dia musim depan,” tambah pemain bernama lengkap Gabriel Fernández Arenas menanggapi rumor kepindahan Griezmann musim depan.

Bagi pelatih Simeone sendiri gelar Liga Europa merupakan tropi kedua yang disumbangkannya bagi Atletico selama di klub tersebut dan total telah memenangkan enam gelar baik lokal maupun internasional. (GP)