FOX Bersama First Media Gelar Fox Family Weekend

FOX Bersama First Media Gelar Fox Family Weekend

Launching FOX Family Weekend di Lippo Mall Puri, Jumat (25/5). (SHNet/stevani elisabeth)

SHNet, Jakarta- FOX Network Group (FNG) semakin meneguhkan komitmennya untuk menghadirkan tayangan bermutu bagi masyarakat Indonesia. Bersama dengan pionir di industri TV kabel dan internet broadband di Indonesia, FGN menggelar FOX Family Weekend.

Acara ini berlangsung selama 3 hari mulai 25-27 Mei 2018 dan dapat dinikmati para pengunjung Lippo Mall Puri. Marketing Manager FOX Networks Group Indonesia Lesley Simpson mengatakan, kegiatan ini sudah kedua kalinya digelar di Lippo Mall Puri.

“Kami memilih tempat ini karena mal ini merupakan family mall yang sesuai dengan target segmen kegiatan FOX Family Weekend yaitu keluarga,” ujarnya.

Ia mengatakan FNG punya komitmen untuk terus menyediakan konten tayangan yang berkualitas yang tidak hanya menghibur, tetapi juga edukatif. Ada beberapa program unggulan FNG antara lain The Simpsons, 9-1-1 yang tayang di FOX, The Voice 154 tayang di FOX Life, serta Genius Picasso tayang setiap Minggu di National Geographic.

Selain itu ada FOX Movies yang menayangkan 7 dari 10 film terlaris papan atas di Amerika yang banyak memenangkan penghargaan. Termasuk menayangkan 2 film perdana setiap minggunya.

FOX Movies juga punya kontrak dengan studio-studio ternama seperti 20th Century FOX, Disney, Marvel, Lucasfilm serta MGM. Film-film unggulan yang akan tayang dalam waktu dekat adalah Kingman: The Golden Cicle, War for The Planet of The Apes serta Alien: Convenant.

Sementara itu Marketing Communication Departement Head PT Link Net, Tbk (First Media) Djoko Adnan mengatakan, pihaknya terus berkomitmen untuk berbagi kebahagiaan kepada seluruh keluarga Indonesia.

Di acara FOX Family Weekend , para pengunjung dapat 3 bulan bebas berlangganan untuk pelanggan baru atau buy 1 get 1untuk pelanggan First Media.

“Kami memang terus melakukan inovasi-inovasi baru. Kita punya inovasi baru berupa layanan Wi-Fi Extender dimana pelanggan bisa menikmati internet sampai ke sudut-sudut ruangan termasuk di kamar mandi,” ujarnya.

Selain itu, ada smart living yaitu perangkat CCTV yang dapat diaplikasikan melalui handphone. Khusus Ramadhan hingga Lebaran dan liburan, ada harga promo dari 3,7 juta menjadi 2,9 juta.Tiap bulannya, pelanggan hanya membayar Rp 50.000,-. (Stevani Elisabeth)