Dresshaus Ramadhan Pop-up Hadirkan Koleksi dari 20 Brand Lokal

Dresshaus Ramadhan Pop-up Hadirkan Koleksi dari 20 Brand Lokal

Josephine Tirtanata dan Jane Tahir, dua perempuan Co-Founder Dresshaus dengan koleksi Ramadhan Pop Up. (SHNet/stevani elisabeth)

SHNet, Jakarta- Dresshaus di bulan suci Ramadhan ini menghadirkan koleksi busana spesial untuk lebaran lewat program Ramadhan Pop-Up. Ada 20 desainer dari brand lokal yang menampilkan koleksinya dalam program ini.

Keduapuluh brand lokal tersebut antara lain Maryallé, MYVB Atelier, MIAN, Soecah, Goya Studio, Setara, Sabcath dan masih banyak lagi. Selain baju wanita seperti kaftan dan tunik, terdapat juga aksesoris mulai dari sepatu, tas, hingga perhiasan yang di jual di acara ini.

“Dresshaus itu spesialis kurasi produk. Kita memastikan setiap baju yang dijual mempunyai kualitas dan keunikan tersendiri,” ujar Co-Founder Dresshous Jane Tahir, di Lewis & Caroll Flower Market Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (26/5).

Jane menambahkan, untuk tren Ramadhan tahun ini lebih banyak busana lace, potongan asimetris dan warna-warna pastel. “Pangsa pasar kalangan menengah dengan usia 18-45 tahun,” tuturnya.

Dresshaus selalu melihat tren-tren seperti model pakaian, bahan dan warna dalam memilih kurasi koleksinya. Harga jual dimulai dari kisaran Rp. 650,000 hingga Rp. 3,000,000.

Pada 7-10 Juni 2018 mendatang, Dresshaus kembali akan mengadakan Ramadhan Pop-Up yang akan diselenggarakan di The Gallery at Lewis & Carroll, Jalan Bumi No.4. Selain bertujuan untuk peluncuran koleksi terbaru, Dresshaus juga mempunyai tujuan untuk membantu setiap wanita dalam mencari kebutuhan pakaian untuk lebaran.

Dresshaus adalah produk dari perusahaan DH Group (www.dhgroup.id) yang didirikan pada bulan Juli 2017 oleh Josephine Tirtanata dan Jane Tahir. Kedua pendiri tersebut memang bukanlah perancang fashion. Josephine mempunyai latar belakang edukasi dibidang software engineering dan pernah bekerja di Google New York, sementara Jane mempunyai latar belakang edukasi di bidang bisnis dan media, namun pernah bekerja dengan desainer Jason Wu di kota New York.

Semenjak pulang ke tanah air mereka mendirikan DH Group dengan dua produk yang adalah Dresshaus dan Doverhaus. Dresshaus adalah retail e-commerce spesial baju pesta, sementara Doverhaus adalah retail e-commerce baju kasual. DH Group mempunyai visi perusahaan untuk membangun platform yang dapat memudahkan setiap wanita mencari kebutuhan pakaian mulai dari acara pagi hari hingga malam hari.

Selain pelanggan dapat belanja online, mereka juga dapat berkunjung ke butik yang berlokasi di The Gallery at Lewis & Carroll, Jalan Bumi No.4, Jakarta Selatan. (Stevani Elisabeth)