Sergio Fokus Pada Setiap Lawan yang Akan Menghadangnya di Sepang

Sergio Fokus Pada Setiap Lawan yang Akan Menghadangnya di Sepang

BERAT - Sergio Noor (Riser ShaDaff Motorsport) yang tahun ini baru saja naik ke kelas Junior dari Mini Rok mengaku semua lawan di Sepang nanti pastinya sangat berat. (SHNet/Nonnie Rering)

SHNet, JAKARTA – Pegokart belia, Sergio Noor bersama timnya Riser ShaDaff Motorsport sudah berada di Sepang International Karting Circuit, Malaysia sejak Rabu (11/4). Menuju Malaysia untuk bertarung di ajang Seri 2 Asia Max Challenge (AMC), pada Sabtu-Minggu (14-15/4), Sergio hadir dengan kepercayaan diri tinggi.

Ia optimistis akan meraih sukses karena sudah cukup mengenal calon lawan-lawannya nanti di kelas Junior. Di sana ada dua pembalap Thailand, Ananthorn Tangnainatchai dan Thanakrit Metheevuttikorn. Juga ada sesama pembalap Indonesia seperti Adrian Hassan dan Wahyu W.

Sergio tahu semua lawan pasti berat. Tapi, ia mengaku siap tempur di lintasan. Panasnya Sirkuit Sepang yang terasa begitu membakar bagi Sergio sudah bukan hal baru. Pasalnya, pembalap  yang sudah dua kali meraih tiket Kejuaraan Dunia Karting di Italia ini sudah sangat terbiasa berlomba di Sirkuit Sepang.

Sergio pun optimistis meraih hasil terbaik untuk kebanggaan tim, sponsor, dan tentu saja dirinya sendiri. Dalam dua pekan terakhir ia sudah menjalani latihan spartan di Sirkuit Sentul sehingga Sergio sudah merasa punya modal untuk melenggang di Sepang.

“Semua lawan berat. Yang paling utama saya harus fokus pada siapa pun yang akan menghadang saya di lintasan,” ujar Sergio kepada SHNet, sebelum memasuki time trial, Jumat (13/4). Soal target, ia mengaku hanya mencanangkan juara di setiap lombanya.   (Nonnie Rering)