Reza Shihab Beli Sabu Seharga Rp 800 Ribu

Reza Shihab Beli Sabu Seharga Rp 800 Ribu

SHNet, Jakarta – Kedua aktor Reza Alatas dan Riza Shihab mengakui bahwa sudah selama enam bulan, terjerat barang haram narkotika jenis sabu ini. Dari enak orang yang ditangkap ini, ada yang baru memakai narkoba.

“Ada juga yang coba-coba saja, baru sekali dan ada yang sudah beberapa kali dengan kurun waktu kurang lebih enam bulanan, tapi tidak setiap kali,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro, Jumat (13/4/2018).

Tegas Argo lagi, keenam orang itu ditangkap seusai mengonsumsi sabu seberat 0,5 gram. Sabu itu dibeli dari seseorang dengan harga Rp 800 ribu.

“Kemarin dibeli seberat 0,5 gram senilai Rp 800 ribu. Yang mengeluarkan uang untuk beli narkoba ini adalah RS,” terang Argo.

Penangkapan Riza ini, ujar Argo lagi setelah polisi mendapatkan informasi soal penyalahgunaan narkotika yang dilakukan oleh seorang wanita bernama Rizka. Polisi melakukan penyelidikan ke rumah Rizka namun tak berada di rumah.

Selanjutnya, polisi mendapat kabar Rizka sedang berada di Apartemen The Wave, Kuningan, Jaksel pada Kamis (12/4). Di sana, polisi menemukan Rizka bertemu dengan Riza Shahab dan Reza Alatas, Rastio Eko Fernando ada di lobi hotel. (MH)