Quantum Prima Konsultama Gandeng UKM Bekasi Untuk Taat Pajak

Quantum Prima Konsultama Gandeng UKM Bekasi Untuk Taat Pajak

SHNet, Jakarta – PT Quantum Prima Konsultama melalui Head Office SPV, Antoni Febrian menggandeng para UKM yang berada di Bekasi, untuk memperkenalkan bagaimana menjadi wajib pajak yang baik.

Bertempat di salah satu Mall di Bekasi, tepatnya di Food Courd puluhan pengusaha rumahan ini dengan tekun mendengarkan penjelasan Antoni Febrian.

“Ini merupakan yang pertamakalinya, perusahaan kami yang bergerak di bidang konsultan Pajak bekerja sama dengan UKM. Dan saya sangat gembira sekali, karena para pengusaha rumahan ini mau mendengarkan keterangan kami yaitu apa sih Pajak itu,” ujar Antoni Febrian kepada SHNet, Selasa (2/4/2018).

Menurut Antoni, dirinya dan teman-teman di perusahaannya hanya menerangkan bagaimana seseorang mengenal akan Pajak. Yang banyak orang atau masyarakat awam masih takut dengan yang namanya Pajak.

“Tugas kami inilah yang menerangkan kepada masyarakat luas, bagaimana dengan yang namanya Pajak. Jadi, pajak itu bukan untuk ditakuti oleh kebanyakan para pengusaha, namun banyak yang belum mengerti. Tugas kitalah untuk menyakinkan kepada masyarakat apa artinya pajak,” paparnya lagi.

Menurut Antoni, para pengusaha rumahan ini bukannya tidak taat pajak namum belum mengerti dengan luas apa artinya pajak bagi usahanya. Katanya lagi, mereka (para UKM) ini bukanlah tidak patuh dan kesadaran wajib pajak dalam menjalankan perpajakan di negeri ini.

“Tapi ya itu lagi, mereka belum mengerti berapa banyak harus bayar pajak. Makanya tugas kami inilah dari PT Quantum Prima Konsultama yang menerangkan dengan sejelas-jelasnya bagaimana mentaati pajak,” paparnya lagi.

Seperti diketahui, PT Quantum Prima Konsultama yang berada di Jalan Kaji No 32 Petojo Utara, Gambir-Jakarta Pusat, adalah konsultan khusus perpajakan dengan pengalaman yang tidak kurang dari 20 tahun. Dimana pengalaman yang telah mengasah kemampuan dari para karyawan perkantoran tersebut, dalam menhatasi berbagai masalah perpajakan apapun bidang usahanya.

“Kami siap untuk menjelaskan dengan sejelas-jelasnya mengenai pajak, dan bagaimana cara bayar pajak dari usaha apapun juga. Dan semua karyawan di perusahaan kami siap, bahkan kami sudah sangat sering melakukan seminar mengenai pajak ini di kantor maupin di manapun seperti kali ini di salah satu mall ini,” kata Antoni lagi. (MH)