Para Atlet Nasional Ramaikan Asian Games 2018 OCA Fun Run di Nepal

Para Atlet Nasional Ramaikan Asian Games 2018 OCA Fun Run di Nepal

ANTUSIAS - Fun Run di Nepal diikuti sekitar 1.000 peserta dan disambut antusias karena pihak OCA dan Komite Olimpiade Nepal tengah giat mempromosikan Asian Games 2018 dan nilai-nilai Olympism. (Dok/SHNet)

SHNet, JAKARTA – Gelaran Asian Games 2018 OCA Fun Run di Kathmandu, Nepal, Selasa (10/4) pagi, berjalan seru dan menarik. Beberapa atlet nasional, seperti Hari Rimal, pelari 5.000 meter dan Saraswati Bhattarai, atlet putri di nomor 1.500 meter, ikut meramaikan lomba yang digelar di kompleks olahraga Lalitpur, Kathmandu, Nepal ini.

Kehadiran para atlet nasional itu membuat ajang fun run ini makin semarak karena mereka berlomba dengan determinasi tinggi. Terlebih berlari bersama masyaraat Nepal dalam berbagai usia, membuat kegiatan yang menjadi program OCA (Dewan Olimpiade Asia) makin giat mempromosikan Asian Games 2018.

“Nepal Olympic Committee telah melakukan pelaksanaan yang baik. Ajang ini berlangsung dengan sangat menyenangkan. Para peserta mendapatkan medali dengan cara diundi sehingga gelaran ini menjadi sangat seru. Kami menantikan event selanjutnya di ajang ini,” kata Jeans Jian Zhou, Manager Media OCA.

“Program hari ini dilakukan dengan baik dan seluruh peserta sangat antusias. Semua penduduk Nepal akan mendukung para atletnya di Asian Games 2018,” kata Honorable Jeevan Ram Shrestha, Presiden NOC.

Fun Run di Nepal diikuti sekitar 1.000 peserta. Hadirnya peserta dalam jumlah banyak disambut antusias karena pihak OCA dan Komite Olimpiade Nepal tengah giat mempromosikan Asian Games 2018 dan nilai-nilai Olympism.

“Jika melihat dari jumlah peserta, Fun Run ini berjalan sukses karena segala lapisan masyarakat menikmatinya. Kami senang menjadi bagian untuk mensukseskan Asian Games 2018 mendatang,” lanjut Jeevan Ram.

Dalam dua bulan ke depan, Asian Games 2018 OCA Fun Run akan dilanjutkan pekan ini di Oman (15 April), Kazakstan (22/4), Tajikistan (25/4), Korea Utara (1 Mei), Kyrgystan (3/5), Yilan di China Taipeh (5/5), Kamboja (7/5), Mongolia (135), dan China (18/5).  (Nonnie Rering)