Oegroseno Siap Bareskrimkan Bos Mayapada Grup, Tahir

Oegroseno Siap Bareskrimkan Bos Mayapada Grup, Tahir

SATU - Oegroseno mengatakan, hingga saat ini hanya ada satu Ketua Umum PP PTMSI yang sah yaitu dirinya, bukan yang lain, termasuk Tahir, boss Mayapada group. (Ist)

SHNet, JAKARTA – Ketua Umum Pengurus Pusat  Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PP PTMSI), Komjen Pol (Purn), Oegroseno, SH  mengatakan siap membareskrimkan Tahir bila ia kemudian mengklaim sebagai Ketua Umum PP PTMSI.

Hal itu disampaikan Oegroseno kepada awak media di Jakata Jumat (13/4) siang. Ia mengatakan itu, hingga saat ini hanya ada satu Ketua Umum PP PTMSI yang sah yaitu dirinya, bukan yang lain, termasuk Tahir, boss Mayapada group, sebut Oegroseno.

Ia juga menambahkan, bila ia mulai mengutak-atik soal tenis meja yang berkaitan dengan kepengurusan PP PTMSI sudah pasti dia (Tahir) akan dibareskrimkan, atau dilaporkan ke Bareskrim Mabes Polri atas tuduhan perbuatan tidak menyenangkan.

Mantan WakaPolri ini menyatakan  tidak ada mekanisme yang jelas dalam prosen munaslub yang  diselenggarakan oleh KONI Pusat yang kemudian memilih Tahir sebagai Ketua Umum PP PTMSI. “Itu tak ada sama sekali sebut. Karena itu saya meminta kepada Menpora untuk dengan tegas dan bijak membatalkan hasil Munaslub yang memilih Tahir karena menyalahi aturan yang berlaku,” jelas Oegroseno.

Ia menyatakan sangat berharap Menpora yang mengatasi persoalan kekisruhan kepengurusan tenis meja di Tanah Air karena  berdasaran Pasal 5  Peraturan Pemerintah Nomor 16 Tahun 2007, Menpora merupakan  penanggungjawab pengelolaan system keolahragaan nasional.   (Nonnie Rering)