Melawan Saat Ditangkap, Bandar Heroin Meninggal Di Rumah Sakit

Melawan Saat Ditangkap, Bandar Heroin Meninggal Di Rumah Sakit

SHNet, Jakarta – Subdit 1 Direktorat Narkotika Polda Metro Jaya tembak mati bandar narkoba jenis heroin, dan menahan dua pelaku lainnya. Hal ini di katakan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Kamis (18/4/2018).

Tersangka yang ditembak mati D dan J serta F. Ketiga bandar narkoba ini ditangkap ditempat berbeda.

Menurut Argo, pelaku J di tangkap di depan apotik Pela Jalan Bambu Kuning, Kebayoran baru pada pukul 20.00 wib pada Minggu (15/4/2018) lalu. Dari tersangka J ini, polisi berhasil menyita satu kantong krispy kremes berisi klip 19,7 gram bruto kojain dan satu plastik berisikan 5 butir ekstasi berlogo S.

” Selanjutnya dilakukan pengembangan, dan berhasil ditangkap F di Jalan Gerinting II Kecamatan Pulo, Kebayoran Baru, setengah usai penangkapan J,” ujar Argo lagi.

Dari tangan F ini, ujar Argo, polisi berhasil menyita sebanyak 7 plastik serbuk ekstasi dengan berat 1.528 gram, 3 plastik dengan berat191,49 gram bubuk ekstasi warna hijau, empat kantong heroin siap edar.

Dalam kesempatan yang sama Kasubdit 1 AKBP Jean Calvin Simanjuntak mengatakan, dari penangkapan kedua bandar ini ditangkap D di daerah Sunter Agung Permai, Jakarta Utara pad Senin (16/4/2018).

Dirumah tersangka D ini, ditemukan barang bukti heroin, eskatsi bubuk serta sabu yang rencananya akan di edarkan di Bali.

“Tersangka D yang kami tangkap mencoba melakukan perlawanan saat akan dilakukan pengebangan, hingga kami berusaha melumpuhkan namun saat tiba dirumah sakit pelaku meninggal dunia,” ujar Calvin lagi. (MH)