Mantan Anggita DPR, Minta Dilakukan Rehabilitasi

Mantan Anggita DPR, Minta Dilakukan Rehabilitasi

SHNet, Jakarta – Penyidik Direktorat Narkotika Polda Metro Jaya masih terus melakukan pemeriksaan dari mana tersangka Arbab Paproeka, mendapatkan narkoba jenis sabu. Mengingat tersangka yang mantan anggota DPR RI itu, sudah sejak tahun 2015 menggunakan narkoba.

” Masih kita lakukan pendalaman, dari mana tersangka ini mendapat suplai narkoba. Mengingat sudah lama tepatnya sejak tahun 2015, tersangka memakai narkoba,” Ujar Kasubdit II Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Doni Alexander di Mapolda Metro Jaya, Senin (16/4/2018).

Seperti diketahui tersangka yang mantan anggota DPR RI dari partai Nasdem ini, ditangkap pada Jumat (13/4/2018) di apartemennya di daerah Kemayoran, Jakarta Selatan. Dalam penangkapan tersebut, polisi telah menyita sebanyak 0,8 gram sabu sisa pakai.

Menurut pengakuan tersangka, ujar Donni lagi, tersangka memakai narkoba karena faktor lingkungan. Namun demikian, tersangka meminta kepada polisi untuk disembuhkan dari ketergantungannya dengan narkoba.

” Permintaan untuk direhab, datang dari tersangka dan pihak keluarganya. Ya dari assessment kita belum tahu, tapi kita tetap berjalan kasusnya walaupun ada permintaan untuk di rehab,” pungkasnya lagi. (MH)