Kapolda, Jumat Nanti Polda Metro Akan Memusnahkan Minuman Keras

Kapolda, Jumat Nanti Polda Metro Akan Memusnahkan Minuman Keras

SHNet, Jakarta – Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Idham Azis telah menginstruksikan kepada jajarannya untuk memangkap pelaku minuman oplosan, yang dalam dua minggu ini telah banyak menewaskan korbannya. Pengungkapan pelaku pengoplos minuman keras ini, atas perintah Waka Polri Komjen Pol Syafruddin.

” Kita telah berhasil menangkap pelaku oplos minuman keras, yang banyak menewaskan orang ini. Selama dua minggu sejak kejadian, seluruh jajaran Polda Metro Jaya telah berhasil menangkap dan membersihkan minuma keras,” ujar Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Idham Azis di Mapolda Metro Jaya, Senin(16/4/2018).

Menurutnya, dari hasil operasi miras selama dua minggu ini nanti pada hari Jumat (20/4/2018) nanti seluruh hasil operasi miras akan dirilis di lapangan Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jay.

“Jumat pagi akan kita gelar dan musnahkan, hasil penangkapan dan pengingakapan operasi miras ini,” tegasnya lagi.

Dengan dilakukannya operasi miras selama dua minggu ini, mantan Kadiv Propam Mabes Polri ini mengatakan operasi miras ini akan terus berlanjut menjelang bulan puasa ini. Untuk itu, seluruh Polres diharuskan terus waspada dengan adanya perdagangan miras oplosan.

” Saya berharap, tidak ada lagi yang namanya minuman oplosan sekarang dan seterusnya. Pokoknya seluruh jajaran kepolisian untuk terus membersihkan adanya minuma keras dan minuman oplosan. Jangan lagi ada korban jiwa, karena minuman oplosan,” papar Jenderal bintang dua ini lagi. (MH)