Istri Zumi Zola Mengaku Sudah Kaya dari Kakek Mereka

Istri Zumi Zola Mengaku Sudah Kaya dari Kakek Mereka

KESEMPATAN - Istri Zumi Zola, Sherrin Tharia dalam sebuah kesempatan bersama sang suami beberapa waktu lalu. (Ist)

SHNet, JAKARTA – Setelah Gubernur Jambi, Zumi Zola menjadi sorotan publik dengan resmi menjadi tersangka kasus suap senilai Rp. 6 Milyar, Senin (9/4), istrinya, Sherrin Tharia, pun tak mau ketinggalan.

Wanita berhijab itu berulah di media sosial dengan kata-katanya  hingga ikut-ikutan menjadi sorotan publik. Berawal dari sebuah postingannya di medsos dengan posenya duduk sambil berponsel ria.

Di postingan fotonya sambil memegang ponsel itu, Sherrin menulis: “Communicate. Even when it’s uncomfortable or uneasy. One of the best ways to heal, is simply getting everything out,” tulisnya. Cuitan galau yang diunggah pada Selasa (10/4) ini, jelas mengundang simpati. Beberapa orang mulai berkomentar menyatakan prihatin dengan kata-kata yang cukup menghibur.

Postingan Sherrin Tharia di Media Sosial yang sontak menjadi sorotan. (Repro)

Tapi, salah satu komentar dari @wa_hyu20 yang menulis: ‘nyesel kayaknya yah punya laki seekor tikus?’ langsung saja dibalas Sherrin dengan jawaban yang cukup arogan yang menyatakan kalau keluarganya sudah kaya dari kakeknya. “@wa_hyu20 oh maaf keluarga kami sudah kaya dr kakek kami.”

Sontak saja jawaban Sherrin ini memicu hujatan yang menganggapnya lupa diri. Perempuan yang dinikahi Zumi pada 16 Maret 2012 ini berusaha membela diri dengan kembali berkomentar, “Dan itu bukan maksud saya sombong, saya hanya menjelaskan posisi keluarga saya yg sebenarnya,” tulis Sherrin.

Sayang sekali, Sherrin yang selalu hadir di publik dengan penampilan santun dan anggun dalam balutan hijab, ternyata tak kuat menahan serangan medsos saat sang suami sudah ditahan karena terjerat kasus suap senilai Rp 6 milyar berkaitan dengan Rancangan APBD Jambi 2018.   (Nonnie Rering)