IRC Tire Berkibar di Sirkuit Pancing Medan

IRC Tire Berkibar di Sirkuit Pancing Medan

PEMBUKA - IRC Tire dari pabrikan ban PT Gajah Tunggal Tbk pun ambil bagian di ajang balap YCR Seri pembuka di Stadion Pancing Medan, Minggu (1/4). (Dok/SHNet)

SHNet, MEDAN– IRC Tire ambil bagian di ajang balap Yamaha Cup Race (YCR) Seri pembuka di Sirkuit Pancing, Medan, Sabtu-Minggu (31/3-1/4).

Di YCR 2018, terdapat kelas Yamaha Aerox 155 Community Race yang dimana kelas tersebut merupakan kelas yang mengakomodir teman-teman komunitas yang ingin merasakan balap di lintasan sirkuit  untuk mendapatkan pengalaman dan keseruan antar rekan komunitas.

Kelas khusus komunitas tersebut merupakan kelas “one make tire” IRC TIRE, dengan ukuran ban yang digunakan dalam kelas Aerox Community tersebut adalah 110/70-14 untuk ban depan dan 140/70-14 untuk ban belakang.

Selain itu, di YCR Seri 1 Medan ini, para pebalap yang didukung oleh IRC Tire pun sukses ‘menyapu bersih’ gelar juara terutama di kelas yang persaingannya ketat yaitu YCR1 dan YCR2.

Ketangguhan IRC Tire terbukti di Medan. (Dok/SHNet)

“IRC Tire mendukung balap Aerox 155 di semua seri ycr 2018, ban yang digunakan oleh para peserta kelas aerox pada dasarnya sama dengan ban bawaannya, hanya saja untuk spesifikasinya kami sesuaikan dengan standar untuk balap. Dan di ycr seri perdana ini, para pebalap yang didukung oleh IRC Tire berhasil ‘menyapu bersih’ gelar juara dan ini tentunya tidak terlepas dari kerja keras tim R&D kami yang terus berusaha untuk mendevelop untuk terus menjadi lebih baik dan juga IRC Tire berterima kasih kepada yamaha sebagai tuan rumah dan tim balap yang kami dukung yaitu: Yamaha Canasta, Yamaha Bintang Centula, Yamaha Alfa Scorpi dan Yamaha RPM,” kata Alda Febrimora Siregar selaku Head of Section – Media Communication PT Gajah Tunggal Tbk.    (Nonnie Rering)