Game VR Ini Siap Go Internasional

Game VR Ini Siap Go Internasional

Anak-anak muda yang menjadi developer game VR pertama di Indonesia, CODENAME:MINDVOKE dari Shinta VR. (SHNet/stevani elisabeth)

SHNet, Jakarta- Saat ini tren dari industri game tidak dapat dibendung. Inilah yang membuat Shinta VR sebagai developer game lokal menciptakan sebuah game VR yang unik.

“CODENAME:MINDVOKE nama game VR tersebut. Para pemain akan merasakan sensasi masuk ke dalam surreal world, sebuah tempat yang diciptakan untuk para pemain menikmati pertarungan yang unik dan fantastik dalam memainkan game tersebut,” ujar Co-Founder Shinta VR Andes Rizky, di Jakarta, Sabtu (7/4).

Cara permainan game ini adalah 2 tim yang bermain akan bertanding dalam dunia surreal untuk menumbangkan tim lawan. Uniknya lagi, pemain dibekali dengan tiga senjata yakni pistol, pedang dan busur.

Chief Technology Officer Shinta VR Andrew Steven Purba menambahkan game VR ini didesain oleh anak-anak muda Indonesia yang kreatif. Menurutnya, Shinta VR memiliki visi untuk bisa menjadi developer game lokal yang bisa menembus pasar internasional.

“Indonesia dipenuhi anak-anak muda yang kreatif. Mereka mampu untuk bersaing dan tidak kalah dengan warga negara lain. Dengan tingginya penetrasi pasar dalam industri game virtual, kami akan terus berkompetisi untuk melakukan inovasi . Harapan kami, game virtual pertama di Indonesia ini bisa go internasional,” papar Andrew.

Dalam rangka meresmikan CODENAME:MINDVOKE, Shinta VR menyelenggarakan perlombaan. Pendaftaran peserta lomba dimulai pada 3 April 2018 dan babak penyisihan dimulai pada 6 April 2018 di What’s Up Cafe , Kebon Jeruk Jakarta. Babak semifinal dilangsungkan pada 21 April 2018 dan babak final pada 28 April 2018. (Stevani Elisabeth)