Dalam Rangka Hari Kartini, Yayasan Kemala Bhayangkari Adakan Lomba Lari di Monas

Dalam Rangka Hari Kartini, Yayasan Kemala Bhayangkari Adakan Lomba Lari di Monas

SHNet, Jakarta – Dalam memperingati hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2018 nanti, Yayasan Bhayangkari serta Persatuan Olahraga Wanita Seluruh Indonesia dan Oase KK ( Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja) akan menyelenggarakan lomba lari yang dinamakan Kartini Run 2018.

“Tidak itu saja, tapi kita juga bekerja sama dengan Koni untuk menyelengarakan acara lomba lari yang terbagi dalam dua kategori ini,” ujar ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari, Tri Tito Karnavian di Jakarta, Kamis (5/4/2018).

Tri Tito Karnavian yangbjuga menjabat sebagai Ketua Umum Perwosi ini juga menjrlaskan, bahwa dalam lomba lari ini dirinya ingin menhajak masyarakat khusianya perempuan untuk mencintai eh raga lari yang dinilainya sangat murah dan tidak perlu harus mengeluarkan dana yang mahal.

Lomba lari ini, kembali dikatakan Ibu Bhayangkari seluruh Indonesia ini akan dilaksanakan pada tanggal 22 April.mendatang dengan mengambil rute di sIlang Monas.

” Acara lomba lari ini sendiri akan di buka oleh Ibu Negata Iriana Joko Widodo. Dan akan diikuti dua kategori 5K khusus untuk.oerempuan dan 10K untuk gabungan perempuan dan pria,”paparnya lagi. (MH)