Bahagianya, Bisa Nobar Dan Maksi Bersama Anak Panti Asuhan Tanjung Barat

Bahagianya, Bisa Nobar Dan Maksi Bersama Anak Panti Asuhan Tanjung Barat

,SHNet, Jakarta – Bahagia itu sederhana, dapat makan bersama.dan duduk.satu meja serta nonton bareng (nobar) bersama dengan adik-adik Panti Asuhan, Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Hal ini dikatakan oleh Binsar Manurung selaku Ketua Panitia Nobar bersama adik Panti Asuhan dalam rangka perayaan Paskah.

Binsar yang tergabung dalam Persekutuan Doa (PD) Alumni IISIP Jakarta, sangay senang bisa bahagia melihat wajah-wajah ceria adik panti asuhan yang terletak di bilangan Tanjung Barat ini.

” PD Alumni ini sendiri,sudah dua kali mengadakan acara kasih bersama dengan panti asuhan. Dimana pada tahun lalu tepatnya pada perayaan Natal, kaminjuga mengadakan acara bersama dengan anak panti Mama Sayang, Jonggol dan ini yang kedua kalinya,” kata Binsar Manurung kepada SHNet, usai nobar, Sabtu (144/2018).

Acaramakan siang dan nobar ini, diikuyi sebanyak 33 anak panti, mukai dari Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Atas serta tiga pengasuh. Panti ini sendiri di bawah naungan Gereja Kristen Pasundan.

Kembali dikatakan Binsar, acara ini sendiri sukses dan berjalan sesuai harapan dengan adanya bantuan donasi dari pada anggota PD Alumni IISIP yang twrbentuk baru beberapa tahun ini.

“Di sini kita bersama dan bersatu. Tak ada jarak. Kegiatan ini memang sudah menjadi program kami yakni berbagi kasih dan saat ini pada momen paskah. Sebagai anak-anak Tuhan, kita terus diingatkan untuk saling mengasihi. Itu karena kita sudah terlebih dahulu dikasihi Tuhan. Secara pribadi saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua alumni yang mensuport acara ini, terlebih para donatur, ” kata Binsar menambahkan.

Sebelum melakukan nobar dan makan siang bersama di salah satu mall di bilanga
Kalibata, Jakarta Selatan, para pengurus PD Alumni.IISIP terlebih dahulu mengadakan ibadah dan mengucap sukur atas terselenggaranya acara ini. Selanjutnya para alumni IISIP yang twrgabung dalam.persekutuan doa ini, menyerahkan bantuan berupa keperluan sekolah seperti buku tulis dan lain-lain. (MH)