Lola Moenek Siapkan Suguhan ISSOM Lebih Menarik dengan Satu Seri Night Race

Lola Moenek Siapkan Suguhan ISSOM Lebih Menarik dengan Satu Seri Night Race

SUKSES - General Manager Sirkuit Internasional Sentul, Lola Moenek berharap balapan perdana di malam hari di Sirkuit Sentul nanti akan sukses agar balapan malam hari itu tetap bisa dilanjutkan di tahun mendatang. (SHNet/Nonnie Rering)

SHNet, JAKARTA – Peringatan ulang tahun Sirkuit Sentul yang ke-25 ditandai dengan gelaran Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) menggelar event Kejurnas balap mobil di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, dengan suguhan yang lebih menarik.

Hal ini dikatakan langsung General Manager Sirkuit Sentul, Lola Moenek pada ‘ISSOM 2018 Kick-Off’ di Bintaro, akhir pekan lalu. Musim 2018 ini, Sirkuit Sentul menggelar total tujuh seri ISSOM dengan enam seri di Sirkuit Sentul yang akan memainkan seri pembuka pada Sabtu-Minggu (24-25/3), termasuk satu seri Night Race, dan satu seri balapan jalan raya yang akan digelar di kawasan BSD.

Menurut Lola, hadiah pun tak kalah menarik yaitu untuk para juara umum kelas STC 1, STC 2 dan ITCC berupa tiga unit apartemen di akhir tahun, juga 18 unit sepeda motor. Selain untuk melecut semangat para pembalap, juga sekaligus untuk menyemarakkan ulang tahun Sirkuit Sentul yang ke-25.

“Hari jadi Sirkuit Sentul jatuh pada 22 Agustus nanti. Tapi, kami akan merayakannya pada Sabtu 18 Agustus yang bertepatan dengan gelaran seri keempat ISSOM yang sekaligus juga menggelar Night Race,” jelas Lola yang sudah puluhan tahun mengabdikan dirinya untuk kemajuan Sirkuit Sentul.

Tokoh otomotif Tinton Soeprapto, Rio Sarwono, juga Ketua Umum PP IMI, Sadikin Aksa pun ikut hadir meramaikan ‘ISSOM 2018 Kick Off’ di Kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu. (SHNet/Nonnie Rering)

Soal penerangan di Sirkuit Sentul saat Night Race, Lola mengaku kalau balapan di Sentul tak akan seperti yang ada di Grand Prix Singapura, tapi pihak Sentul tetap akan berusaha menggelar balapan Night Race ini sebaik mungkin.

“Jangan bayangkan seperti yang di Singapura karena tak seperti itu juga. Yang pasti akan lebih terang dari balapan di Sirkuit Le Mans, Prancis. Kami akan memasang lampu di sepanjang trek, di tribun, dan di paddock,” ujar Lola bangga.

“Kami harapkan balapan perdana di malam hari di Sirkuit Sentul nanti akan sukses agar balapan malam hari itu tetap bisa dilanjutkan,” kata wanita cantik dan energik ini sembari berharap dukungan dari semua pihak untuk balapan malam hari perdana di ISSOM ini.   (Nonnie Rering)