Jokowi: Saya Akan Terus Berlatih Tinju

Jokowi: Saya Akan Terus Berlatih Tinju

LATIHAN - Presiden RI, Joko Widodo serius menekuni latihan tinju bersama pelatih dari sasana tinju Pertina Bogor, Albert Gilbert Nanlohy. (Repro)

SHNet, JAKARTA – Presiden RI, Joko Widodo mulai pasang kuda-kuda. Setelah rutin jogging, berlatih panahan, hingga kini latihan tinju. Ia sadar, latihan tinju tak mudah. Karena itu, ia tentu tak main-main dan siap berlatih tinju dengan serius.

Berlatih di Istana Bogor dengan panduan dari pelatih tinju nasional, Albert Gilbert Nanlohy sebagai pelatih dari sebuah sasana tinju di Bogor, Jokowi.

“Main tinju itu berat, cepat capek, memerlukan sebuah ketahanan fisik yang berat sekali. Seru. Karena itu saya akan terus berlatih tinju,” kata Jokowi dalam video nya berlatih tinju bersama pelatih Albert yang viral di media sosial sejak Sabtu (3/3).

Presiden RI yang rendah hati itu tampak begitu cepat menguasai berbagai gerakan tinju dan ketika sang pelatih menyebutkan kalau Pak Presiden cepat menguasai semua gerakan-gerakan yang diajarkan.

Mendapat pujian dari sang pelatih, Jokowi dengan cepat balik memuji sang pelatih. “Itu karena pelatih saya yang hebat, Pak Albert dari Pertina Bogor,” ucapnya.  (Nonnie Rering)