GT Radial Sponsori Ajang Drift Champ 2018

GT Radial Sponsori Ajang Drift Champ 2018

MENDUKUNG - Ajang coaching clinic dan practice Drift Bash 2018, yang disponsoriini GT Radial dari PT Gajah Tunggal Tbk ini bertujuan mendukung dan mempersiapkan kejuaraan-kejuaraan drifting sepanjang 2018. (Dok/SHNet)

JAKARTA – PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban terbesar dan terintegrasi se Asia Tenggara dengan merek GT Radial, mengawali kegiatan drifting di tahun 2018 menjadi salah satu sponsor Driftcamp 2018.

Program rutin tahunan DRIFT CAMP yang digelar Indonesia Drift Community (IDC) di driftcamp pertama 2018 ini mengambil tema ‘March Sideways’, di Area Parkir BSI SQUARE-Bekasi, akhir pekan lalu.

Ajang coaching clinic dan practice ini bertujuan mendukung dan mempersiapkan kejuaraan-kejuaraan drifting sepanjang 2018, dimana para drifter yang sudah siap dengan mobil driftnya bisa mencoba disini, misalnya untuk setting kaki, suspensi, mesin, ban, dan lainnya.

DRIFT CAMP juga terbuka untuk drifter yang mulai belajar dari nol sehingga benar-benar menjadi tempat pembibitan atau regenerasi drifter hingga drifting di Indonesia tak sampai mati suri lagi.

Pada practice ini banyak diikuti drifter-drifter Pro dan Rookie, sehingga Drift Star atau Pemula dapat bertukar pikiran, diskusi, berbagi ilmu dan pengalaman semua tentang drift.

Para drifter Pro dan Rookie yang ambil bagian di ajang DRIFT BASH 2018 ini. (Dok/SHNet)

“GT Radial di event Driftcamp ini walaupun sebagai ajang practice, tim GT Radial turun full team. GT Radial tak hanya menurunkan tim marketing motorsport tapi juga ada tim research and development yang turut hadir dan mengecek ban para pembalap motorsport GT Radial,” ujar Rizki Andromerdi selaku brand assistance automobile PT Gajah Tunggal Tbk.

Alda Febrimora Siregar selaku Head Of Section PT Gajah Tunggal Tbk menambahkan, “Walaupun diguyur hujan deras, tak menyurutkan peserta driftcamp untuk melakukan sesi practice dan antusiasme penonton juga tetap meriah walaupun mesti hujan-hujanan. Ada beberapa kejadian minor accidents tapi tak menyurutkan semangat para peserta dan mereka tetap antusias mengikuti sesi practice drfitcamp ini guna persiapan menghadapi kejuaraan nasional drift nanti.”

DRIFT CAMP kali ini disuguhkan dengan kondisi track semi speed untuk yang baru belajar drift hingga untuk Pro dan Rookie. Adapun sesi latihan jg dibagi 2, pagi hari dengan single practice dan sore hari dengan tandem practice.

Suasana kekeluargaan juga terlihat sekali sehingga Drift Star / Pemula dapat leluasa bertanya pada Drifter2 Pro bagaimana teknik2 drifting serta settingan mobil baik dari segi mesin dan kaki-kaki.   (Nonnie Rering)