GT Radial Perkenalkan Para Pembalap Musim 2018 & HoD Marketing

GT Radial Perkenalkan Para Pembalap Musim 2018 & HoD Marketing

DUO - Para pembalap GT Radial 2018 yang baru saja diperkenalkan, diantaranya duo pembalap Toyota Team Indonesia: Haridarma Manoppo (touring) dan Alinka Hardianti (touring dan slalom). (SHNet/Nonnie Rering)

SHNet, JAKARTA – Musim balap 2018 sebentar lagi bergulir. PT Gajah Tunggal Tbk selaku perusahaan produsen ban terbesar dan terintegrasi se Asia Tenggara dengan merek GT Radial menyatakan berkomitmen mendukung secara penuh balapan nasional.

Tahun ini, GT Radial berkonsentrasi pada balap roda empat, dengan membentuk tim baik di kejuaraan slalom, touring, drift, offroad dan rally

“Dukungan kepada para pembalap itu sebagai bentuk tanggung jawab kami sebagai produsen ban nasional, untuk memajukan olahraga balap di IndonesiaUntuk di tahun 2018 ini kita masih meneruskan komitmen yang ada. Masih masuk di balap turing, slalom, drifting, off road dan rally. Penggunaan ban untuk balap kan jelas lebih berat, jika dibandingkan dengan penggunaan ban secara umum (harian),” kata Leonard Gozali selaku Head Of Division (HoD) Marketing PT Gajah Tunggal Tbk kepada SHNet, Rabu (28/2). 

“Tujuannya adalah agar kami bisa mendapatkan brand image dari konsumen, untuk itu kami terus berkomitmen mendukung ajang balap nasional sebagai bukti ban GT Radial merupakan ban-nya para juara dan tentunya pembalap yang kami support juga menjadi brand ambassador kami.” lanjut Leonard lagi. 

Head Of Division (HoD) Marketing yang baru di 2018, Leonard Gozali (kiri). (Dok/SHNet)

GT Radial berharap, eksistensi mereka di dunia balap nasional mampu membuktikan kualitas terbaik dari produk ban mereka. Beberapa pebalap nasional yang disponsori PT Gajah Tunggal Tbk pun tampak puas bisa terus bekerja sama dengan pabrikan ban terbesar di Asia Tenggara ini. 

Mereka di antaranya para pembalap dari Toyota Team Indonesia: Haridarma Manoppo (touring) dan Alinka Hardianti (touring dan slalom), Demas Agil (slalom dan drift), Anjasara Wahyu (slalom), Adrianza Yunial (slalom)) dan Squad Champiro (Doohan, Rivaldi, Dodi, dan Adhi) di Slalom. 

Selain itu pebalap GT Radial lainnya yang tergabung di 2018 yaitu: Julian Johan (Off road dan perally), Denni Pribadi (touring), dan di drift ada Reggi Fiandisa, Danny Ferdito, M. Farhan Maulana, Dika CH, Rocca JS, Adi Indiarto, Irdham, Valentino Ratulangi

Di kesempatan yang sama dengan memperkenalkan para pembalap 2018, GT Radial juga memperkenalkan Head Of Division Marketing nya yang baru di 2018 yaitu Leonard Gozali.

“Di tahun 2018 ini saya sebagai Head Of Division Marketing akan melakukan yag terbaik untuk divisi marketing PT Gajah Tunggal Tbk. Tugas saya sekarang ini tidak hanya handle ban PCR tetapi juga truk, bis, dan roda 2.”tambah Leonard Gozali.   (Nonnie Rering)