GT Radial Official Tire Kejurnas Auto Gymkhana 2018

GT Radial Official Tire Kejurnas Auto Gymkhana 2018

MEDIA - Head Of Section-Media Communication PT Gajah Tunggal Tbk, Alda Febrimora Siregar. (Dok/SHNet) 

SHNet, BANDUNG – PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban GT Radial di tahun 2018 kembali memperlihatkan konsistensinya dalam mendukung olahraga balap melalui Kejuaraan Nasional Auto Gymkhana 2018. Seri perdana Auto Gymkhana 2018 berlangsung Sabtu, (10/3) hingga jelang Minggu (11/3) dini hari di GOR Arcamanik, Bandung.

GT Radial sudah berkiprah mendukung balap slalom atau yang saat ini lebih dikenal dengan Gymkhana di Indonesia sejak tahun 2012  bersama-sama dengan Toyota dan sponsor-sponsor lainnya dan bekerja sama dengan Genta Motorsport.

Di tahun 2017, GT Radial menjadi pendukung utama dari beralihnya format balap slalom menjadi Gymkhana karena kami melihat bahwa dengan peralihan ini, yang memiliki jenjang sampai ke tingkat Regional Asia, maka niscaya para pebalap slalom Indonesia yang ikut di Kejuaraan Nasional ini bisa berkiprah di tingkat Asia.

“Setelah 2 tahun menjadi pendukung utama dari Kejuaraan Nasional Gymkhana, maka tahun ini kami melihat bahwa ajang Kejurnas dan para pebalap nasional yang terjun di ajang balap paling bergengsi di Indonesia ini juga bisa meraih prestasi di ajang Gymkhana Asia.

Untuk merealisasikan hal tersebut GT Radial sadar bahwa perlu dilakukan kerjasama yang lebih erat diantara para rekan-rekan sponsor yang selama ini bekerja bersama kami seperti Toyota dan juga pihak MLD dan di tahun 2018 ini salah satu sponsor menyatakan keinginan nya untuk mendukung dan membuat event ini menjadi lebih bergaung dan memiliki lebih banyak seri kejuaraan dan GT Radial sebagai partner memahami hal ini dan oleh karena itu kami memberi kesempatan pada rekan sponsor lainnya untuk menjadi pendukung utama tanpa mengurangi dukungan kami di Kejurnas paling dinanti oleh komunitas balap Indonesia ini, sedangkan di tahun ini GT Radial menjadi official tire di Auto Gymkhana.

Di tahun 2018 ini, GT Radial juga kembali mendukung Toyota Team Indonesia yang di pimpin oleh Om Memet Djumhana dan Mas Dimitri Fitra dan juga ada Champiro Squad yang dibawah naungan Om’Edwyn Tedja,” tutup Alda Febrimora Siregar selaku Head Of Section-Media Communication PT Gajah Tunggal Tbk.  (Nonnie Rering)