Enam Brand Ikon disiapkan Jadi Kratingdaeng Babes 2018

Enam Brand Ikon disiapkan Jadi Kratingdaeng Babes 2018

BAHAGIA - Warga Kratingdaeng yang bahagia, dari kiri ke kanan: Babe Nina Kozok, Sigid Hindoroseto (Brand Manager Kratingdaeng Indonesia), Brand Ambassador Kratingdaeng Pro DJ Yasmin, Bapak Davin Thomas Lai (Marketing Director Kratingdaeng Indonesia), Babe Devina Kirana, Sonny Listhon (GM Redstone), dan Babe Atria Loni. (SHNet/Nonnie Rering) MENJELASKAN - Davin Thomas Lai ( Marketing Director Kratingdaeng) dalam temu media di Jakarta, Selasa (27/3), menjelaskan, kalau Atri Loni, Devina Karina, dan Nina Kozok selaku Kratingdaeng Babes 2018 merupakan Brand Icon yang didapat dari hasil audisi dan seleksi ketat dari pencarian line up Kratingdaeng Babes 2018. (SHNet/Nonnie Rering)

SHNet, JAKARTA – Bertepatan dengan diluncurkan website baru, Kratingdaeng juga memperkenalkan Kratingdaeng Babes yang merupakan brand icon dari Kratingdaeng.

Davin Thomas Lai selaku Marketing Director Kratingdaeng dalam temu media di Jakarta, Selasa (27/3), menjelaskan, “Atri Loni, Devina Karina, danNina Kozok selaku Kratingdaeng Babes 2018 merupakan Brand Icon yang didapat dari hasil audisi dan seleksi ketat dari pencarian line up Kratingdaeng Babes 2018.”

Tiga orang line up Kratingdaeng Babes yang sudah terpilih itu saat ini merupakan Presenter TV, Model dan Bintang film layar lebar.

Nantinya akan ada total enam icon Kratingdaeng Babes. Itu artinya, masih ada tiga posisi kosong yang akan diisi melalui ajang pencarian bakat Kratingdaeng Babes 2018.

Seleksi selain melalui online audition juga dilakukan melalui roadshow ke 5 kota besar nasional. Nantinya, mereka ini yang akan menjadi Icon brand Kiatingdaeng di seluruh rangkaian offair activity yang dilaksanakan Kratingdaeng di berbagai kota.

Selain itu, Kratingdaeng juga menunjuk DJ Yasmin dan DJ Freya sebagai Brand Ambassador Kratingdaeng Pro. “Duet DJ Yasmin dan DJ Freya kami pilih karena sesuai dengan personality dari brand Kratingdaeng Pro, yakni Berprestasi, Energik dan Berpikiran Maju”, lanjut Davin Thomas.

Nantinya kedua DJ akan mengisi berbagai acara lifestyle yang diselenggarakan oleh Kratingdaeng. Sebagai informasi, Kratingdaeng Pro adalah varian terbaru dari Kratingdaeng dalam kemasan kaleng 240ml.

Produk terbaru ini hadir untuk memenuhi gaya hidup generasi millennial yang menginginkan produk berenergi yang bisa mendukung aktifitas mereka yang sangat dinamis dan padat. Kratingdaeng Pro hadir dengan sensasi karbonasi yang menyegarkan sehingga bisa dinikmati setiap saat.

Dengan adanya website terbaru Kratingdaeng, diharapkan mampu menjadi sumber informasi kekinian untuk para milenial dan dapat menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyalurkan bakatnya melalui berbagai aktivitas Kratingdaeng digital.   (Nonnie Rering)