Tiga Anak Ratu Dangdut Elvi Sukaesih Tengah Pesta Narkoba, Saat Di Tangkap

Tiga Anak Ratu Dangdut Elvi Sukaesih Tengah Pesta Narkoba, Saat Di Tangkap

SHNet,Jakarta – Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya kembali menangkap seorang artis, kini putri Ekvy Sukaesih ratu dangdut, Dhawiya Zaida. Penangkapan terkait narkotika jenis sabu, Dhawiya tidak sendiri namun bersama dengan dua kakak laki-lakinya, kakak ipar serta tunangannya.

“Ya (Dhawiya Zaida, putri Elvy Sukaesih ditangkap terkait narkoba),” ujar Suwondo dalam pesan singkatnya, Sabtu(17/2/2018)

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono juga membenarkan soal penangkapan Dhawiya. Argo mengatakan, penangkapan ini ditangkap di kediamannya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, hari ini.

“Memang betul Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya yang dipimpin oleh AKBP Jean Calvin telah menangkap seorang perempuan bernama Dhawiya, pada hari jumat tanggal 16 Februari 2018 di rumahnya Cawang Jakarta Timur,” ujar Argo.

Argo menjelaskan, dari penangkapan itu diamankan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 0,45 gram dan 0,49 gram. Selain itu turut diamankan juga alat hisap sabu bekas pakai.

“Selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan di Polda Metro Jaya untuk dilakukan penyidikan,” kata Argo. (MH)