Polisi Selidiki Jaringan Pelaku Penyerangan Gereja Ludwina

Polisi Selidiki Jaringan Pelaku Penyerangan Gereja Ludwina

SHNet, Jakarta – Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian mengatakan, polisi hingga kini masih terus menelusuri jaringan terhadap tersangka Suliono pelaku penyerangan Gereja Katolik Santa Lidwina Bedog, Sleman.

” Polisi masih terus melakukan penyelidiki, apakah tersangka ini main sendiri atau mempunyai jaringan. Ini yang masih terus kami kejar,” kata Kapolri Tito Karnavian usai rilis narkoba di Polda Metro Jaya, Senin (12/2).

Menurut mantan Kapolda Papua ini lagi, tersangka ini pernah ingin pergi ke Suria dengan membuat paspor. Untuk itulah nanti akan kita tanyakan kepada pihak Imigrasi.

” Yang jelas, tersangka ini adalah dari garis keturunan keras. Untuk itu saya minta kepada Polda DIY untuk merawat pelaku hingga sembuh. Dari situlah nanti kita dapat mengetahui dan.melakukan peneriksaan secara detail,” tegas Tito lagi.

Seperti diketahui, polisi hingga kini telah melakukan pemeriksaan terhadap 11 orang saksi. Ke 11 orang saksi ini adalah yang mengetahui penyerangan yang dilakukan oleh Suliono (23) terhadap Gereja Katolik Santa Lidwina Bedog, Kecamatan Gamping, Sleman. (MH)