PDIP-PKB Kerja Keras Menangkan Marianus-Emi

PDIP-PKB Kerja Keras Menangkan Marianus-Emi

Marianus Sae-Emi Nomleni

SHNet, KUPANG – PDI Perjuangan (PDIP) akan bekerja keras untuk memenangkan pasangan calon gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Marianus Sae-Emilia Nomleni (Marianus-Emi).

“Marianus dan Emilia maju calon gubernur dan wakil gubernur NTT 2018 diusung PDIP dan Partai Kebangkitan Bangsa,” kata politisi PDIP NTT Niko Frans di Kupang, Selasa (13/2).

Ia menegaskan pasca operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Marianus Sae oleh KPK, seluruh kader PDIP mulai dari tingkat provinsi sampai desa dan kelurahan tetap solid dan kerja keras.

Seluruh kader terus merapatkan barisan, bekerja keras melakukan sosialisasi untuk memenangkan pasangan Marianus dan Emilia di pilgub NTT.

“Kami (PDI Perjuangan) tidak merasa terganggu dengan proses hukum yang sedang dijalani Marianus Sae di KPK. Karena itu  kami tetap kerja keras untuk memenangkan pasangan Marianus-Emi di pilgub NTT,” tegas dia.

Dikonfirmasi terpisah,  Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB NTT Yucun Lepa menjelaskan dukungan terhadap pasangan Marianus-Emilia tetap dilanjutkan.

Ia mengemukakan PKB terus mengusung dan mendukung Marianus-Emilia sampai adanya putusan pengadilan yang berkekuatan hukum tetap.

Sebelum ada putusan yang inkrah dari KPK, maka partai pengusung Marianus-Emilia tetap menggelar kampanye dan mengikuti seluruh tahapan pilkada,” kata Yucun. (Dis Amalo)