Victory-Joss Minta Dukungan Senator Medah

Victory-Joss Minta Dukungan Senator Medah

Vicktor Laiskodat

SHNet, KUPANG – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat-Josef Nae Soi (Victory-Joss) menemui senator Ibrahim Agustinus Medah di kediamannya, Kamis (11/1).

Kedatangan pasangan Victory-Joss diterima dengan hangat dan penuh kekeluargaan oleh Ibrahim Medah bersama Ny. Corry Medah. Pada kesempatan itu hadir pula mantan anggota DPD RI asal NTT, Sarah Lery Mboeik juga turut mendampingi pasangan Victory-Joss.

Victor Laiskodat dan Josef Nae Soi pada kesempatan itu mengajak Ibrahim Agustinus Medah untuk bersama-sama memperjuangkan kemenangan Paket Victory-Joss. “Kami merasa agak terlambat sehingga butuh dukungn Pak Iban,” ujar Laiskodat.

Ibrahim Medah sangat mengapresiasi kedatangan Victor Laiskodat dan Josef Nae Soi. Selaku anggota Partai Hanura yang berkoalisi mendukung pasangan Victory-Joss, Medah menyatakan mendukung dengan rasa tanggung jawab.

“Saya sangat mengapresiasi kadatangan Bung Victor dan Bung Josef. Dan saya selaku anggota Hanura yang mana Hanura berkoalisi mendukung Bung Victor dan Bung Josef, maka sebagai anggota Hanura saya bertanggungjawab untuk merespons dan turut memperjuangkan,” ujar Medah.

Medah juga mengatakan, sebagai mantan Ketua Golkar NTT, ia punya kedekatan yang sangat karib dengan Josef Nae Soi. Ia sangat mengenal Josef Nae Soi sebagai senior dan tokoh Golkar sehingga ada rasa tanggung jawab moril untuk turut memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur tersebut. Politisi senior yang dikenal sebagai tokoh rumput laut dan ubi ungu itu mengaku optimis meski Victory-Joss sedikit terlambat dalam proses pemilihan Gubernur NTT.

“Ibarat lari marathon, yang lain sudah lari jauh, Bung Victor dan Bung Josef baru di titik start sehigga kita harus menambah kecepatan kerja agar bisa mengimbangi dan melampaui kompetitor. Tetapi, saya percaya Bung Victor bukan orang baru dan sudah dikenal di seluruh NTT sehingga tidak sulit untuk kita mengejar ketertinggalan dari kompetitor, begitu juga Bung Josef sudah lama sekali dikenal di NTT. Sehingga saya tetap optimis kita bisa mendapatkan respons yang besar dari masyarakat,” katanya. (Dis Amalo)