Montella Catat Kemenangan Pertama di Pizjuan

Copa del Rey

Montella Catat Kemenangan Pertama di Pizjuan

sevillafc.es

SHNet, Sevilla – Pelatih anyar Sevilla FC, Vincenzo Montella, akhirnya berhasil meraih kemenangan pertama di Ramon Sanchea Pizjuan yang menjadi kandang El Sevillista, Jumat (12/1) dinihari WIB. Tuan rumah berhasil mengandaskan perlawanan Cadiz 2-1 melalui gol Wissam Ben Yedder dan Joaquin Correa untuk mengamankan langkah mereka ke perempat final Copa del Rey.

Berbekal kemenangan 2-0 di leg pertama Montella tetap menurunkan squad terbaik dengan Ever Banega dan Steven Nzonzi sebagai pengatur serangan tim untuk menghadapi derbi Andalusia ini. Namun tim tamu yang saat ini bermain di Divisi 2 Liga Spanyol mengancam terlebih dahulu lewat tendangan David Barral yang mengenai tipis mistar gawang Sergio Rico.

Wissam Ben Yedder akhirnya menambah agregat bagi Sevilla setelah golnya di menit 31 setelah pergerakan penyerang depan berkebangsaan Tunisia itu tidak terbaca barisan belakang lawan dan berhasil memasukkan bola muntah ke gawang kiper Ruben Yanez.

Di babak kedua Joaquin Correa menambah keunggulan Rojiblancos menjadi 2-0 sehingga agregat menjadi 4-0. Tapi hasil lolos ke perempat final Copa del Rey membuat skuad Montella sedikit terlena yang membuat Alvaro Garcia berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-1. (GP)