BRI Gelar Program Penyaluran Dana Bina Lingkungan

BRI Gelar Program Penyaluran Dana Bina Lingkungan

Salah satu Program Penyaluran Dana Bina Lingkungan yang dilakukan oleh PT Bank Rakyat Indonesia Tbk adalah perbaikan sarana sanitasi dan kesehatan lingkungan. (Dok.Humas BRI)

SHNet, Jakarta- Masih dalam peringatan HUT ke-122 PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, BRI menyelenggarakan program penyaluran Dana Bina Lingkungan di seluruh Indonesia.

Corporate Secretary PT Bank Rakyat Indonesia Tbk Hari Siaga Amijarso dalam keterangan pers, di Jakarta, Rabu (3/1) mengatakan,salah satu program penyaluran Dana Bina Lingkungan adalah Perbaikan Sanitasi dan Kesehatan Lingkungan serta pemeriksaan dan pengobatan gratis.

Kantor Wilayah BRI Jakarta 1 melaksanakan program Perbaikan Sanitasi dan Kesehatan Lingkungan Padat Perkotaan serta Program BRI Peduli Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis yang dilaksanakan di lima titik di daerah Jakarta.

Salah satu titik tersebut adalah di kawasan Waru-waru RT.13-14, Kelurahan Pulogadung, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur dimana BRI telah melakukan perbaikan Sarana MCK umum dengan 6 (enam) pintu kamar mandi senilai Rp. 109.300.000,-. .

“Bersamaan dengan peresmian Perbaikan Sarana Sanitasi tersebut pada hari yang sama BRI juga melaksanakan program pemeriksaan dan pengobatan gratis untuk 500 warga di lingkungan tersebut,” ujarnya.

Hari mengatakan, dengan kegiatan ini, diharapkan dapat membantu masyarakat sekitar serta merupakan wujud kepedulian dan kecintaan dari Bank BRI kepada masyarakat.

Kedepan, BRI berharap penyaluran Dana Bina Lingkungan dapat terus ditingkatkan dan memberikan lebih banyak manfaat bagi masyarakat. (Stevani Elisabeth)