PLN Wilayah NTT Apel Siaga Menjelang Natal dan Tahun Baru

PLN Wilayah NTT Apel Siaga Menjelang Natal dan Tahun Baru

Ist

SHNet, KUPANG – PT PLN (Persero) Wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT), melakukan apel siaga dalam menghadapi perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018. Semua sistem kelistrikan saat ini dalam kondisi normal, terdapat cadangan energi dan persediaan bahan bakar minyak cukup selama hari raya. Dalam apel tersebut petugas operasional dari masing-masing unit juga menghadirkan peralatan kerja dan fasilitas pendukung.

General Manager PT PLN Wilayah NTT, Christyono mengatakan kondisi cuaca saat ini sudah memasuki musim hujan, kadang disertai petir dan angin kencang. Kondisi alam ini merupakan tantangan bagi kita semua untuk menjaga dan mengamankan pasokan energi.

“Saya menantang semua petugas operasional untuk menampilkan sosok pekerja PLN yang lebih baik, dalam melayani setiap pengaduan dan keluhan dari masyarakat, terutama dalam menghadapi kondisi cuaca yang kurang baik,” kata Christyono di Kupang, Kamis (21/12).

Dia berpesan PLN secepatnya memberi respon atas keluhan dan  pengaduan masyarakat, namun tetap mengutamakan kesehatan dan keselamatan kerja. Bekerja hati-hati, dan tetap jaga kesehatan dalam mengamankan pasokan energi, dan keandalan transmisi dan distribusi.

“Semua unit operasional yang menjadi ujung tombak pelayanan di lapangan harus bisa  bekerja sama, saling dukung dan melakukan koordinasi. Mengenai kondisi Sistem Kelistrikan se NTT dalam keadaan normal,” ujarnya.(Dis Amalo)