Kolaborasi TelkomGroup dan Sejumlah Mitra Lokal-Internasional

Kolaborasi TelkomGroup dan Sejumlah Mitra Lokal-Internasional

KOLABORASI - David Bangun selaku Direktur Digital & Strategic Portfolio Telkom berharap, kolaborasi TelkomGroup dengan mitra dapat menghasilkan layanan digital terbaik bagi masyarakat dan perusahaan di Indonesia. (Ist)

SHNet, JAKARTA – Telkom juga melakukan serangkaian penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dan Perjanjian Kerjasama dengan beberapa mitra lokal dan internasional.

David Bangun selaku Direktur Digital & Strategic Portfolio Telkom berharap, kolaborasi TelkomGroup dengan mitra dapat menghasilkan layanan digital terbaik bagi masyarakat dan perusahaan di Indonesia.

“Semua layanan digital ini harus memberikan manfaat yang luas baik bagi perusahaan dan bangsa, sehingga Ekosistem Digital akan tercipta untuk mewujudkan pertumbuhan Ekonomi Digital Indonesia yang berkelanjutan,” tegasnya.

Sementara itu, untuk mengembangkan layanan digital bagi pelanggan perorangan seperti game, video, music hub, serta browser, TelkomGroup akan men-deliver layanan tersebut melalui anak perusahaan Melon dan Metranet yang didukung mitra penyediaplatform and konten.

Melalui Metranet, anak usaha Telkom dengan bisnis alat bayar game, TelkomGroup menggandeng Agate sebagai mitra yang akan membangun ekosistem gamedan juga publisher game international seperti GameLoft dan Garena.

Untuk membangun entertainment hub,TelkomGroup akan membangun video hub berbasis advertising dan subscription denganmenggandeng beberapa mitra penyedia konten video dan musik diantaranya HOOQ, Muvinow, Goers dan Finnet untuk memudahkan pembayaran pengguna.  (Nonnie Rering)