Demas Agil Buktikan Performa Ban GT Radial di Kejurnas Drift 2017

Demas Agil Buktikan Performa Ban GT Radial di Kejurnas Drift 2017

MENJALANI - Demas Agil (Abbey & Rigby GT Radial Drift Team) yang baru saja menjalani putaran final Kejurnas Drift 201, akhir pekan lalu, meraih peringkat 1 nasional untuk kelas Rookie. (Dok/SHNet)  

SHNet, JAKARTA – Usai meraih juara nasional Gymkhana 2017 bersama Toyota Team Indonesia (TTI) pada November lalu, Demas Agil kembali menambah satu lagi gelar juara di penghujung 2017.

 Demas yang baru saja menjalani putaran final Kejurnas Drift 2017, akhir pekan lalu, meraih peringkat 1 nasional untuk kelas Rookie.
Drifter yang tergabung dalam Abbey & Rigby GT Radial Drift Team ini sejatinya memang sudah berada di kelas Pro. Tapi, lantaran sempat absen pada kejuaraan drifting selama beberapa tahun, membuatnya harus turun ke kelas Rookie, sesuai dengan regulasi yang ditetapkan IMI. Dengan pencapaian ini, Demas Agil kembali naik ke kelas Pro pada 2018.

“Saya mewakili GT Radial tentunya bangga dengan kemenangan yang diraih Demas, hal ini juga sebagai ajang pembuktian performa ban GT Radial dan kami juga akan terus mengembangkan produk-produk ban kami, sukses untuk Demas Agil dan juga Abbey&Rigby GT Radial Drift Team yang digawangi Julian Johan,” ujar Leonard Gozali selaku HOD Marketing PT Gajah Tunggal Tbk.

 Ini merupakan gelar juara nasional ke 10 bagi Demas. Dimana ia meraih seluruh gelar tersebut dari tiga cabang balap yang berbeda, yaitu Gymkhana, Drift, & Balap Turing. Perolehan tersebut tergolong fantastis, mengingat Demas mampu menggapai pencapaian tersebut di usia 25 tahun.
 “Saya berterima kasih kepada seluruh pihak. Tapi saya tidak akan berhenti sampai disini. Obsesi saya merupakan motivasi saya untuk kembali meraih pencapaian lebih tinggi di tahun-tahun berikutnya.” tutup Demas mengakhiri balap nasionalnya di 2017. (Nonnie Rering)