Kondominium Termewah di Cikarang, Siap “Launching” Awal Tahun

Kondominium Termewah di Cikarang, Siap “Launching” Awal Tahun

Perpustakaan bernuansa Jepang menjadi salah satu fasilitas yang disediakan pengelola untuk memanjakan penghuni Grande Valore [SHNet/whm].

SHNet, Cikarang – Grande Valore Condominium yang merupakan kondominium termewah di kawasan Industri Cikarang, siap diluncurkan pada Januari 2018 mendatang. Hunian berkelas premium dengan konsep Jepang ini terdiri dari 3 menara dengan jumlah total 530 unit.

“Konsep Jepang kami pilih karena menyesuaikan dengan market yang menjadi target kami, yakni para eksekutif korporasi asal Jepang,” kata Direktur Selaras Holding Group Adrian Widaya saat meninjau lokasi Grande Valore, Kamis (14/12).

Adrian yang merupakan alumni dari sebuah universitas ternama di Amerika Serikat ini mengatakan, Grande Valore menyediakan sejumlah fasilitas yang sesuai dengan kebutuhan para penghuni. Fasilitas tersebut antara lain adalah tempat pertemuan berupa ruang dan sarana untuk mengadakan rapat, insentif, konvensi, maupun pameran (meeting, incentive, convention, & exhibition/MICE).

“Kami menyediakan tiga ruang meeting, perpustakaan yang nyaman, minimarket Fujimart, salon, dan fasilitas penunjang lain untuk kenyamanan penghuni kondominium,” kata Adrian.

Fasilitas penunjang untuk kenyamanan penghuni antara lain adalah Japanese Public Bath, kolam renang (swimming pool), karaoke, spa & massage, restoran, business lounge, dan pusat kebugaran (fitness center). (whm)