Chelsea Ingin Tukar Batshuayi dengan Lemar

Chelsea Ingin Tukar Batshuayi dengan Lemar

Thomas Lemar / sofoot.com

SHNet, London – Bursa transfer musim dingin belum dibuka, namun Chelsea dikabarkan sedang mencari cara untuk membujuk Monaco menjual Thomas Lemar dengan menawarkan Michy Batshuayi sebagai alat penukarnya.

Menurut media Telegraph, striker Belgia tersebut sulit untuk masuk skema permainan The Blues di bawah komando Antonio Conte, yang meninggalkannya di bangku cadangan saat menang 3-1 atas Huddersfield pada hari Selasa (12/12) lalu waktu setempat, meski Alvaro Morata absen dalam pertandingan karena cedera.

Mantan penggedor gawang dari klub Marseille itu telah gagal mengintegrasikan bakatnya ke dalam sistem permainan Conte dan pihak klub diyakini akan mengizinkannya untuk kembali bermain ke Ligue 1 Prancis dengan status pinjaman.

Chelsea membidik Lemar, yang dibandrol £80 juta atau sekitar Rp1,4 triliun saat Arsenal ingin membelinya, dengan maksud untuk memanfaatkan peran Eden Hazard lebih teratur lagi sebagai penyerang false nine jika tim bermain tanpa Morata.

Sementara itu pemain Chelsea lain yang kemungkinan menuju pintu keluar bulan depan adalah Kyle Scott, seorang pemain asli didikan akademi klub. menurut harian The Sun kontrak Scott bersama klub asal London itu akan berakhir, sedangkan pemain berusia 19 tahun itu baru berusia 18 bulan saat menjalankan kesepakatannya dan kini merasa perlu bermain secara reguler di liga, dengan Leicester dan Huddersfield siap menampung dirinya. (GP)