Waka Polri, Satu Pelaku Pembakaran Polres Dharmasraya Anak Polisi

Waka Polri, Satu Pelaku Pembakaran Polres Dharmasraya Anak Polisi

SHNet, Jakarta – Wakil Kepala Kepolisian RI Komjen Syafrudin menegaskan bahwa salah satu tersangka pembakaran Polres Dharmasraya Sumatera Barat, adalah anak seorang perwira Polri.

“Salah satu pelaku pembakaran adalah anak seorang perwira Polri,” tegasnya tanpa mau menyebutkan siapa nama orangtua pelaku tersebut di Mapolda Metro Jaya,  Senin (13/11/2017).

Menurut Jenderal bintang tiga ini lagi, pelaku diketahui sudah lama tidak tinggal dengan kedua orangtuanya.

“Anak ini sudah lama tidak tinggal dengan kedua orangtuanya dan sudah tidak ada hubungan lagi dengan orangtuanya,” ujar Syafrudin lagi.

Seperti diketahui pembakaran Polres Dharmasraya diketahui petugas piket pada Minggu (12/11/2017) dinihari tepatnya pukul 02.45 wib.

Petugas piket mencoba memedamkan sambil berterial meminta pertolongan, dan beberapa saat kemudian petugas pemadaman berhasil didatangkan dan berupaya memadamkan api.

Dalam aksi pembakaran tersebut, dua pelaku yang membawa busur panah berhasil di tembak saat berusaha ingin menyerang petugas.

Dari kedua orang tersebut, polisi berhasil mengamankan busur panah, delapan anak panah serta.sangkur dan sebilah pisau dan selembar kertas yang berisikan pesan jihad. (MH)