Keren, Air Siraman Bobby Nasution Diantar Dengan Menggunakan Mobil

Keren, Air Siraman Bobby Nasution Diantar Dengan Menggunakan Mobil

SHNet, Solo – Jarak antara kediaman pembelai putri Kahiyang Ayu, dengan pembelai putra Bobby Nasution terbilang cukup jauh. Untuk itu air siraman Bobby dibawa dari rumah Joko Widodo  di Jalan Kutai Utara, Banjarsari, Solo dengan menggunakan mobil ke hotel dimana keluarga Bobby menginap.

Dua utusan Joko Widodo, yang mengenakan beskap serta blangkon membawa kendi yang berisikan air siraman untuk pembelai pria.

Sebelum memasuki hotel Alila, air siraman untuk Bobby Nasution sempat diperlihatkan kepada awak media yang telah berjaga-jaga.sejak pagi hari. Selanjutnya kedua utusan itu masuk ke hotel dimana Bobby Nasution akan melakukan siraman.

Sementara itu dirunah kediaman Joko Widodo tengah melangsungkan siraman untuk putri tercintanya Kahiyang Ayu. Prosesi.siraman ini tertutup untuk media.

Prosesi siraman ini dilakula  oleh adat jawa, dimana calom pengantin membersihkan diri lahir batin sebelum dipertemukan hingga acara pernikahan berlangsung pada keesokan harinya, Rabu.

Seperti.diketahui, pembelai wanita melakukan siraman di kediamannya di Jalan Kutai Utara, Solo. Sementara itu.pembelai pria dilakukan di hotel Alila, Solo dimana keluarga Bobby menginap. (MH)