Fatih Seferagic Tur ke 4 Kota Indonesia

Fatih Seferagic Tur ke 4 Kota Indonesia

SHNet, Jakarta – Fatih Seferagic, penghafal Al-Qur’an kelahiran Jerman melakukan tur ke 4 kota di Indonesia.

Tur Fatih ini didukung oleh Wardah brand kosmetik halal pertama Indonesia akan dimulai pada 13-19 November 2017.

“Mari bergabung dengan saya untuk mensucikan hati, membersihkan pikiran dan memberi nutrisi jiwa kita dengan bersumber pada kalimat dari Al-Qur’an yang paling mulia, ” ujar Fatih kepada wartawan, di Hotel Century Jakarta, Senin (13/11).

Keempat kota yang akan dikunjungi Imam Masjid Texas ini adalah Jakarta, Bandung, Medan dan Lombok. Tur tersebut mengusung tema” Heaven on Earth”.

Fatih menjelaskan, belajar baca Al-Qur’an dari ibunya sejak usia 2-3 tahun. Sejak usia 9 tahun, dia tidak lagi mengenyam pendidikan di sekolah umum.

Sejak usia itu juga, dia mulai menghafal Al-Qur’an. Menurutnya, belajar menghafal Al-Qur’an susah – susah gampang. “kita butuh guru yang tau maunya kita. Guru juga yang memotivasi kita kalau malas hafal Al-Qur’an,” ujarnya.

Sementara itu, Marketing Director Wardah Salman Subakat menjelaskan, Fatih sosok pemuda yang inspiratif dan hal ini mampu menularkan semangat positif bagi masyarakat.

“Kami berharap melalui rangkaian tur ini, dapat menyebarkan pesan positif khususnya dalam memberikan motivasi, inspirasi dan pemahaman untuk lebih dekat dengan Al-Qur’an sebagai pedoman hidup masyarakat dalam keseharian, “kata Salman. (Stevani Elisabeth /foto :SHNet /Stevani Elisabeth)