Ditemukan Senjata Api Jenis FN Kaliber 22 Saat Terjadi Penyerangan di Polres...

Ditemukan Senjata Api Jenis FN Kaliber 22 Saat Terjadi Penyerangan di Polres Jayapura Kota

SHNet, Jakarta – Paska penyerangan oleh sekelompok warga Kampung Koya Koso, Jayapura, kini markas Polres Jayapura dalam keadaan aman dan terkendali. Hal ini dikatakan oleh Kadiv Humas Polri Irjen Pol Setya Wasisto, Selasa (14/11/2017).

“Penjagaan oleh anggota.kini diperketat, namun kini sudah aman dan terkendali. Polisi masih mendalami dari mana masyarakat tersebut mendapatkan senjata api jebis FN kaliber 22,” ujar Setya Wasisto saat dihubungi.

Penyerangan yang dilakukan oleh warga  Koya Koso pada Senin sore, dimana pada saat itu polisi tengah memeriksa Ananias Sabal yang diketahui sebagai kepala suju Koya Koso.

“Atas status sebagai tersangka terhadap Ananias Sabal itulah, sebanyak 14 orang melakukan penyerangan ke Polres,” katanya lagi.

Kembali dikatakannya, dalam aksi penyerangan tersebut satu orang sempatelepaskan anak panah yang beracun ke Polres.

Melihat adanya penyerangan tersebut, ujarnya lagi petugas dengan sigap melepaskan tembakan ke udara untuk menghalau dan kini ke 14  orang tersebut berhasil ditangkap.

“Dari penangkapan itu diketahui ada yang membawa senjata api jenis FN kaliber 22. Inilah yang tengah kita dalami dari mana.mereka mendapatkan senjata api itu,” paparnya lagi. (MH)